SEMINAR ROBOTIKA ( Amat Membosankan Juga Ternyata )

by - 19.52

hari ini gw ikut seminar tentang "teknologi robotika dalam menunjang kegiatan masyarakat" bareng temen-temen jomblo gw. gw ikut seminar ini alasan nya meluangkan liburan gw yg membosan kan ini dan siapa tau gw bisa liat kakak-kakak mahasiswi  yg cantik disini hahahaha ( Devil Laugh). seminar ini tempatnya berada di mardi grass di sekitar daerah tempat gw tinggal ( dan lu gak perlu tau itu )




nah foto yg diatas adalah temen-temen jomblo gw dan gw berada di belakang mereka. gw duduk sendiri, sepi, dan tak ada yang menemani :( ...
waktu demi waktu akhirnya kursi-kursi kosong yg di samping kiri gw, belakang gw dan maupun depan gw akhirnya penuh. nasib sial nya gw duduk samping mahasiswa ganteng dan tidak cantik dengan mulutnya yang sangat amat bau NAGA !! gila nih orang ! makan apa dia semalem sampe nafas nya gak teratur. udah baunya kaya NAGA di indosiar gw rasa dia ini gosok giginya seminggu sekali kali yah atau barang kali 1 tahun sekali sampe-sampe ada karang di giginya terus ada ikan-ikan di balik karang nya. oh sorry itu BATU KARANG.

You May Also Like

0 komentar