Ini Negara Demokrasi Kan ??

by - 05.54

Gue suka bingung sama mahluk bumi ini, terutama di Indonesia. Kenapa yah warga negara yang terkenal akan ramah penduduknya ini gak pernah nerima di kasih KRITIKAN dan SARAN ??

Padahalkan negeri kita ini kan negeri yang demokrasi yang artinya pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat. dan prinsip nya ( Kebebasan berserikat dan mengeluarkan pendapat ) nah jadi kita bebaskan kan buat ngeritik dan memberi saran pada seseorang ?? Tapi setiap orang itu ada yang mau menerima dan mengelak. Setiap gue ngekritik seseorang pada bilang kaya gini " Jangan ngurusin hidup gue, urusin aja hidup lo !! " lah kampret banget kan ?? Ada yang gue kasih saran ngelak juga dan dia bilang kaya gini " Banyak omong lu lah, berisik !! " lah kampret juga kan ??

Jadi bingung gue sama negeri ini, kenapa yah mereka jadi seperti itu ?? jelas - jelas ini negeri demokrasi. KRITIKAN DAN SARAN sifat nya membangun dan memberi tau apa yang kita tidak tau dari diri kita sendiri yah kan ??

" Thanks guys udah baca artikel ini yang moga - moga bermanfaat "

You May Also Like

0 komentar