Ini Kelas Atau Tukang Buah

by - 03.59

Senin, 28 january yang lalu....

gw (wandi) seharian full ketawa bareng temen" gw di kelas entah kenapa kalau liat orang lain botak kayanya perasaan gw pengennya ketawa dan pengen dijadiin rumor bahan lawakan :D ..


anehnya lagi banyak banget versi kepala botak ada yg mulai dari botaknya agak halus, botaknya yah yg berkerut kepalanya kaya bokong kalau kedinginan pasti bakal berkerut ahahha (gak lucu). jadi gw namain judulnya "Ini Kelas Atau Tukan Buah" yah karena di kelas gw ada beberepa orang yg botak .. why ? karena takut dirazia :D yah karena sekolah gw, sekolah yg harus diadakan LATDASTAR (latihan dasar taruna) harus memiliki kepala yg botak.. sedangkan gw sendiri masih belum di cukur rambut (belum siap untuk botak :D)



Kenapa gw bilang tukang buah ?? (kasih tau gak yah ?) yah karena itu dengan kepalanya yg botak dan kaya buah melon tau gak ?? gw pelajaran kedua ketawa ngeliat temen gw yg mukannya aneh kepalanya yg botak dan berkerut belakangnya kaya pantat kedinginan dan mirip safri juga... lu bakal ketawa seharian kalau lu kenal dan sekelas bareng gw.. yah gw ledek dia terus dan gw ledek dia seperti ini gw nanya ke temen gw namanya arif...

Rif, disini sebenarnya tukang buah apa kelas sih ..??
 sepontan arif jawab pertanyaan gw, gak tau emang kenapa ? soalnya disini banyak banget buah melonya .. (kemudian arif lirik kanan kiri dan tiba2 dia ketawa).. iye itu kepala apa melon (ahahha) liat kepalanya bokir (temen lain gw) yg palanya berkerut belakangnya kaya pantat kedinginan ..
entah kenapa orang botak itu sangat bahagia ?? padahal sendirinya gak PDjuga lo liat Dedy Corbuzier entah bener apa salah itu tulisannya.. dia itu sebenarnya nahan malu karena kebotakannya !! entah kenapa dia itu mau dibotakin ?? ada yg tau ?? mungkin menurut gw sih kayanya istrinya agak geli dengan rambutnya yg dulu atau mungkin banyak kutunya hingga rambutnya sama sekali gak ada.. lu pernah bayangin ?? kalau dedy corbuzier mengundang Safri ke acara talkshownya Hitam Putih dia akan dipanggil DUO BOTAK.. mungkin kalau safrinya itu ada rambut 1 diatas berdiri, udah itu... udah jadi The Next Upin&Ipin Indonesia *NyengirTUYUL



Notice: mungkin kalau catatan gw agak boring.. lu bacanya harus bawa cemilan yg banyak !! itu aja dari gw SALAM BOTAK :smilies TUYUL:


You May Also Like

0 komentar