Merasakan Penderitaan Dari Cerita Fiksi

by - 05.01

Hai Sob, disini gua mau bercerita tentang PENDERITAAN.

gua rasa semua orang pasti mempunyai penderitaan nya masing-masing. gua ingin merasakan penderitaan orang lain, entah kenapa gua ingin merasakannya. menurut gua "kita harus belajar dari penderitaan orang lain" dari situlah kita bisa merasakan dan saling mengerti. contohnya pada film anime NARUTO. coba lihat naruto dia terlahir yatim piatu tanpa ada nya kasih sayang dari orang tuanya. dia sangat iri kepada teman-temanya yang memiliki kedua orang tua yang utuh. disini gua bisa merasakan, gimana kalau gua sebagai naruto dan gua terlahir yatim piatu, tanpa adanya kasih sayang dari orang tua. disitu gua selalu sedih dan disitu juga merasa bahagia. karena gua bisa merasakan kasih sayang kedua orang tua gua. dan gua sedih bagaimana kedua orang tua gua telah tiada dua-duanya didunia ini. (coba kalian rasakan)


Dan gua tersadar, gua harus menyayangi kedua orang tua gua (kita), gua (
kita) harus berbakti kepada orang tua kita juga. karena orang tua lah yang mendukung kita, yang mendo'akan kita, dan juga yang membesarkan kita. Jadi janganlah kalian menyakiti perasaan orang tua kita. lihat lah anak yatim piatu dia amat sangat (INGIN) merasakan kasih sayang kedua orang tuanya. Betapa beruntungnya kita hidup dan dibesarkan oleh kedua orang tua yang masih hidup.

Terimakasih telah membaca Blog gue, marilah kita merasakan penderitaan orang lain atau terserah kalian bagaimana. karena itu pendapat gue

Wassalamu'alikum WR.WB

You May Also Like

0 komentar