Introduce

by - 04.17

hai, nama saya Riwandi biasa di panggil wandi. banyak orang-orang yang salah nyebut nama saya, ada irwandi, irwan, dll. yah tapi saya tidak merasa tersinggung because it's so fun for me. tentang saya dan sifat saya adalah yah begitulah 'hehehehe' saya itu orangnya jail dan juga pernah kena jail tapi saya tidak pernah merasa kesal ataupun marah 'because it's so fun for me' yah saya orang suka bersosialisasi entah dari media twitter, facebook, game online, dan dalam kehidupan sehari-hari. mengenai sifat saya tidak tau sifat saya itu apa yah, karena orang-orang yang disikitar saya lah yang mengetahui sifat saya dan menilai saya entah itu orang tua, tetangga maupun teman terdekat kita. tentang perasaan atau pernah pacaran atau tidak, hemmm saya sudah pernah pacaran 2kali yah :D 'seneng banget' pertama pacaran itu hemmm kalau gak salah berarti bener yah :D itu cuman 2 hari yah perempuan tersebut bernama (jangan dikasih tau yah takut dia baca blog saya ) :D yang ke 2 tuh saya gak tau berapa bulan dan pastinya pacaran yang ke 2 ini yang membuat saya bingung, entah dia serius atau cuman terpaksa. yah begitulah remaja sekarang hanya menilai luarnya saja tapi tidak melihat luar dan dalamnya saja. tentang hobby saya suka sekali dengan namanya seni, entah itu seni musik, seni beladiri, seni prakarya, seni tari dan sebagainya. saya itu sering sekali dan suka sekali dengan menyanyi yah entah kenapa bisa sangat senang sekali, dulu karena ayah saya seorang pemain band tapi sekarang sudah bubar (malangnya nasib band ayahku) ibu ku juga sering menyanyi dan suka semua lagu adik saya juga termaksud seperti saya menyukai seni walaupun dia masih berumur 8 tahun. ngomong-ngomong tentang pendidikan saya. saya bersekolah disuatu sekolah menengah kejuruan atau dapat disingkat SMK. saya bersekolah di SMKN 1Kabupaten Tangerang. saya merasa bosan disekolah. kenapah ? yah begitulah SMK yg pengajaran dan kedisiplinan nya seperti militer merasa saya lelah dan bosan apalagi ketika ada razia rambut itu adalah ketakutan nomor 1 disekolah yah apabila ada razia yah pasti semua sekolah akan terkena cukur gratis dan kepala bersih dari rambut atau (BALD) botak :D..

Tentang lahir saya dan keluarga saya.
saya asli jawa tetapi tidak bisa bahasa jawa
saya lahir pada tanggal 28, oktober 1996 di indramayu, jawa barat.
ayah saya asli orang palembang dan ibu saya asli orang indramayu. ngomong ngomong soal palembang saya juga tidak bisa bahasa palembang karena tidak mengerti apa yang mereka bicarakan tentang agama saya seoran muslim. di keluarga saya sangat kuat sekali dalam agama, padahal saya jarang sekali sholat 5 waktu, tetapi ibu saya ayah saya entah kenapa mereka bisa merasakan apa yang saya tidak bisa rasakan, misalnya seperti melihat mahluk gaib dalam mimpi atau melihat langsung. ayah saya alhamdulillah cukup mempunyai ilmu agama dan uwak saya juga sama. karena ayah saya belajar ke pada uwak saya atau kakak bapak saya. saya sangat senang sekali lahir sebagai muslim. terimakasih sudah membaca artikel saya :D dengan ini saya bisa bercerita kepada banyak orang orang. follow twitter saya di @riwandi96 terimakasih :)

You May Also Like

0 komentar