Mudik Yang Mengagumkan

by - 19.17

Hari pertama mudik tepatnya tanggal 1 agustus 2013 kemarin. gw udah kaya orang lumpuh, lemes, lunglai dan letih. akhirnya gw lumpuh beneran. eh enggak bego !! gw cuman bercanda (naudzubillahminzalik) !! akhirnya berjam-jam di dalam mobil jam 12.30 siang gw udah sampai di kampung halaman gw di indramayu. wah gila sob, mau kerumah sepupu jalan nya hancur habis !! bagaikan karang yang hancur di hantam ombak.. bergelombang, naik turun kaya orang tegang ITU nya ~~ xD.. udah sampai di rumah sepupu gw  akhirnya gw cari tempat yang gw tunggu-tunggu . yah, KAMAR !! dan akhirnya gw tiduran dengan santainya sampai malas bangun dan gak sadarnya gw gak shalat dzuhur sob -_- ( astagfirullahaladzim ) ... gila, gw udah kaya kena restion syndrome yang artinya gak bisa bangun dari tempat tidur alias ( MAGER ) Makan Pager kalau kata gw mah yah.... next to page two yah sob.. wait, i want take a rest !! my brain tired !! go home !! you are drunk !! LoL~

You May Also Like

0 komentar