Curhatan gue

by - 13.13

Disini gue udah ngejomblo selama 4 tahun dan sudah puluhan atau mungkin ratusan kali menyukai perempuan dan akhirnya ditinggalin. Mungkin dengan 1 alasan yg gue pikir kenapa mereka menolak gue ? 1 alasan yang ada dikepala gw adalah gue “Kurang Tampan” -_-.
Memang, memang gue ini kurang tampan tapi kenapa harus ngeliat ketampanan dulu sih ?? ( Akhirnya gue prustasi ). Karena saking lamanya nge-jomblo cara ngungkapin perasaan secara langsung aja gue malu – malu platipus.
Tapi pada tahun ini ( 2014 ) akhir nya gue ngungkapin perasaan ke seseorang perempuan yang gue suka. Gue gak mau ngasih tau nama nya siapa, karena ini AIB gue -_- ( Takut di gosipin ). Jujur aja, gue ngungkapin perasaan gue ini susah, bingung, mau kaya gimana ngungkapin nya. Tanpa mikir panjang layaknya seorang kapiten yang mempunyai pedang panjang kalau berjalan “prok prok prok” eh sorry, Out Of Topic.
 Akhirnya gue mengutuskan dengan menulis di microsoft word 2010 ini dan mengirim nya ke facebook orang yang gue suka. Ternyata dia jarang online, sewaktu dia online, gw berfikir cuman bakal di seen doang ( diliat doang ) gak dibuka. Gue pengen nanya ke dia udah baca pesan yg gue kirim di chat nya ternyata gue gak berani juga. Gue malu, gue takut sumpah deg-degan jantung gue ( sorry sedikit lebay ) dan akhirnya gue chat dia di facebook,
“eh, lu udah baca belum pesan yg gue kirimin yg my feels ?? ( my feels pesan yg gue tulis di MS word )
“belum, emang apa isinya :D ? ( sambil menggunakan emot nyengir )
dan gw jawab “gpp kok :D”
“emang apa isinya ? jawab..”
sesingkat mungkin gue jawab “ serem :’(“
( dengan lembutnya dia bales kaya gini )
J sakit ya gue cubitin ? hehe sory ya.. ;)”

Huuuh !! gue shock, ternyata dia udah baca pesan tentang perasaan gue yg gue kirim. ( dalem hati gue “alhamdulillah” ). Tapi bodohnya gue, gue gak nanyain apa dia suka atau gak suka sama gue -_- gara – gara gue tulis di pesan nya kaya gini “lu gak perlu jawab lu suka / gak suka sama gw” tuh kan, betapa bodohnya gue !! gue pengen nanyain itu tapi gue takut. Gue takut kalau dia pasti bilang “maaf wan, we just friend” oh, nyess banget kan ? padahal gue udah biasa nerima jawaban kaya gitu. ( tapi itu menurut gue ) yah terpaksa gue nulis lagi buat nanya apa dia suka / gak suka sama gue...

Sekian deh dari tulisan ini. Panjang banget ternyata gue tulis ( gak kepikiran ). Thanks yah yg udah baca, mungkin di tulisan gue yang ini ada pesan – pesan yang bermakna . hahahaha ... ... ...

You May Also Like

0 komentar