Review : Menu Baru Mcdonald Indonesia ; Nasi Daging Tumis Sambel Ijo

by - 20.51

malam minggu kemarin, gue dateng ke Mcdonald Citra Raya, Tangerang dengan temen kecil gue pukul 9.30 malam. Gara-gara tiap malam minggu suka kesana sama temen kecil gue, gue jadi bernostalgia dengan wanita yang gue cintai ini. Setiap malam senin kita selalu nonton film dan setelah dari nonton kita makan di pasar lama, Tangerang kalau lagi laper banget kita makan di tempat makannya. Kalau dia pengin ngemil, dia kadang beli banana nugget atau Bola Ubi. pokoknya enak banget berduaan sama dia ketimbang sama temen kecil gue terus. bangke emang.
dan, gue sama temen kecil gue ini ke Mcdonald sekalian ngerjain tugas masing-masing yang dikasih dari dosen. Setelah itu gue memesan makanan. setelah sampai depan kasirnya, gue bingung mau makan apa, gue lihat ada menu baru Mcdonald yaitu Nasi Daging Tumis Sambel Ijo. dan penampakkannya seperti pada gambar di bawah ini :

(Ekspektasi)

(Realita)


lagi-lagi penampilannya sangat tidak menarik seperti poster di menunya. tapi, gapapa lah, semoga aja enak menu barunya. gak kayak menu Nasi Uduk dengan tagline "Rasa yang tidak pernah terlupakan" bener-bener emang gak pernah dilupakan rasa gak enak nasi uduknya ini di mulut. Oh, yah, harganya ini Rp. 24000 cocok buat di kantong Doraemon lah. eh, Mahasiswa maksudnya. 

dan di menu Nasi Daging Tumis Sambel Ijo terdiri dari ;
1. Irisan daging 
2. sambel ijo
3. 2 buah timun kecil
4. dan 1 buah tomat kecil
5. 1 buah teh botol Sosro Tawar

pas gue mesen ini, bau sambel ijonya emang terasa. tapi, pas gue cobain sambel ijonya. beuhh gak ada rasa sambel-sambelnya!! gue pikir sambel ijonya ini kayak di Nasi Padang gitu. tapi, lebih kayak ke Selai atau apaan kali lah. bingung buat dekskripsiinnya.

setelah menyicipi sambel ijo KW SUPER SEKALINYA ini, gue pun mencoba memakan irisan dagingnya ini. ternyata, dagingnya ini enggak di tumis. ini lebih tepatnya daging yang ada di Burger. duh, bikin menu baru tuh yang jujur lah. ini mah bukan daging tumis, ini daging burger alias Patty yang diiris terus dipanggang doang. gak ada tumis-tumisnya amat. helehhh tapi dagingnya enak, sih. yaiyalah enak, orang daging yang di biasa di Burger.

tomat dan timunnya, sih, enak, ya. jadi kesimpulannya adalah Menu baru Mcdonald Nasi Daging Tumis Sambel Ijo ini adalah enak. menu ini enak karena ketolong sama dagingnya. coba gak ada dagingnya, pasti gak bakalan gue pesen dong. oh, ya, menu ini adalah menu yang paling bohong. jadi kedepannya buat Mcdonald Indonesia. STOP BIKIN MENU BARU! FOKUS MEMBUAT BURGER AJA!!

Nilai Akhir ; 2.5/5

You May Also Like

7 komentar

  1. wah rice bowl memang enak dan ini patut dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang enak, bu. Lebih enak lagi kalau gak pake sambel ijonya. Hehe

      Hapus
  2. rice bowl mah suak banget dab ini harus dicoba

    BalasHapus
  3. fokus ke burger..! Maunya gitu, Mas..sayangnya tuntutan pasar McD harus juga menampilkan menu bermuatan lokal..
    Tapi biasanya setelah beberapa waktu respon enggak bagus, ya dibatalkan. Jadi enggak dijual lagi..
    *pengalaman pribadi saya kerja di manajemen McD:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mungkin perpaduan Burger dengan cita rasa lokal bisa jadi menu andalan mcdonald yg enak nantinya. Hehee

      Hapus
  4. Hahahahaha, review yg sangat jujur :p. Untung aku baca dilu, jd ga mesen. So, serius yg nasi uduk jg ga enak banget :p? Pdhl minggu laku pgn cobain. Tp batal krn pas ke mc d salemba ga ada tempat main anak. Jd melipir ke kfc sebelah :D. Ntah npa yaaa, ga mmcd, ga kfc, bikin menu baru blm ada yg pas nih. Aneh2 semua rasanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nasi uduknya gak enak :( enakan bawang gorengnya hehe. Tapi, daripada penasaran bisa dicicip nasi uduk mekdinya hehe

      Hapus