Buat Bang ALIT SUSANTO (THANK YOU SO MUCH)

by - 11.11

Terimakasih atas motivasi dalam tulisan di blog lu bang alit susanto. walaupun gue baru tau nama lu dari sebuah buku yang dijual digrammedia yang berjudul "RELATIONSHIT" gue jadi bersemangat untuk membanggakan kedua orang tua gue. yg udah relain uang - uang mereka semuanya buat kuliahin gue. gue tau ekonomi gue ini sangat pas-pasan sama kaya abang waktu 11 tahun yang lalu. kini gue tersadar, gue harus bersemangat, untuk meraih apa yang gue impikan selama ini.

yang gue impikan selama ini kurang lebih yaitu :

- Gue pingin jadi penulis, gue udah minat jadi penulis dari smp. karena gue suka ngarang tapi kalau karangan gue yang ditulis dibuku berasa gak jelas. (sama kaya postingan ini gak jelas juga ).
- Gue pingin main film. jikalau gue udah menerbitkan sebuah buku bukan nya matahari karena matahari sudah diterbitkan oleh tuhan. otomatis pasti ada produser ingin menggarap buku gue jadi sebuah film.
- Derita orang tua = Kebahagiaan orang tua. 
gue pingin penderitaan orang tua gue yang selama ini untuk menghidupi gue, membiayain gue sekolah SD - Kuliah, Bayar Listrik, makan, hutang ke bank dll. bakal gue hapusin dan membuat penderitaan itu menjadi sebuah kebahagiaan buat mereka. gue pingin banget kedua orang tua gue ini pergi haji. semoga cita - cita bisa nerbitin buku bisa terwujud.

karena "tidak ada kata mustahil didunia ini, karena yg membuat kata mustahil itu hanya manusia sendiri " 

jujur aja gue nangis tersedu - sedu sorry kalau gue sedikit alay. gara - gara baca kisah 11 tahun yang lalu dari alit susanto . kenapa gue bisa nangis kaya gitu ? karena gue punya kedua bola mata. bukan, bukan itu tapi gue merasa hidup kita sama. sama" mengalami kesusahan.

gue cuman bilang terimakasih buat abang alit susanto dari tulisan yang ada diblog abang. gue sadar tak ada yang mustahil didunia ini ☺

jika kalian ingin tahu kisah hidup dia dari 0 ?? kunjungi blognya di shitlicious.com








-SALAM JOMBLO

You May Also Like

3 komentar