Jerawat Oh Jerawat...

by - 01.16

Pusing setengah bego punya jerawat dimuka. gue gak tau kenapa jerawat ini selalu nambah nambah dan nambah banyak banget. kenaikan kelas 10 jerawat nambah dikit, kelas 11 jerawat gede - gede udah lulus nambah banyak, KAMPRET!! gue bingung sama jerawat ini. kenapa sih lo pada mampir kemuka gue !!?? kenapa gak mampir kemuka orang lain..??!! dasar jerawat bego... !!! dulu semenjak smp gue gak tau apa itu jerawat, yah barangkali karena waktu itu muka gue masih mulus banget kaya prosotan anak TK.

kampret.. kampret kenapa sih baru nongol jerawat ?? kenapa gak pas SD ??!! begoo... !! AHHHHH !! gue jadi minder ketika mempunyai jerawat dimuka ini. berasa  pengen gue garuk - garuk pake garpu -_-
gara - gara dia gue minder deket cewek. cewek tatapan sama gue aja gak berani apalagi kaca ??
udah gue coba beberapa produk jerawat tapi hasil nya NOL besar !! gue pake yang alami tapi hasilnya juga gak ada !! apa mesti gue operasi plastik ?? enggak... enggak.. ini muka pemberian tuhan gak boleh main operasi operasian. haduuh... kapan gue bisa sembuhin jerawat dimuka gue ini yah tuhan... !! kapan,, ???!!!

You May Also Like

4 komentar

  1. ahh lebay lu , mampir juga yah www.sicodet.com di tunggu komentarnya :D

    BalasHapus
  2. Kalo boleh kasih masukan, kayaknya penataan bahasanya masih kurang.

    Tapi gue suka sama gaya lo menuturkan cerita, bro. Keep the spirit.

    Mampir ke blog gue ya bro: www.michaelfrofile.com
    Ditunggu komentarnya :D

    BalasHapus