OSPEK

by - 21.44

Oke ini ceritanya pembahasan pertama yang emang (mungkin) sedikit penting untuk di bahas di awal, walaupun gue sekarang nggak ngerti yaa kenapa ospek ini gue taro di awal, dan kenapa ospek bisa ada di tulisan gue, dan kenapa juga ospek itu absurd, sumpah gue nggak ngerti, , gue nggak ngerti maksud dari semua ini, gue di cuci otak pake sunlight, beneran, berani sumpah pocong balado gue. Tapi kayaknya gak bakalan pernah ada sumpah pocong balado -_-, yaa iya lah, pocong kan nggak suka pedes, jadi adanya sumpah pocong rebus *lah. Oke kita balik ke pembahasan ospek yaa, ospek itu absurd, beneran absurd, gapercaya? yaudah terserah, oke gue ganti, ospek nggak jadi absurd. Eh tapi kalo ospek gak absurd, gue mau bahas apaan? ah fak. OSPEK ABSURD! titik. Sebagai orang yang pernah mengenyot bangku sekolahan, termasuk mengenyot yang nempel di atas bangku sekolahannya *ehm #plakk, maksud gue permen karet woy!! ah fak *elus elus pipi*, sampe mana cerita gue tadi? *masih ngelus pipi*. Oh iya, sampe bangku sekolahan, iya ospek itu nggak bagus yaa, sekarang lo pikir deh, buat apa ospek di adain, sejarahnya ospek gimana, apa ada undang undang tentang perospekan, apakah ospek terdapat di KBBI, kenapa tiap jadi 'anak baru' itu harus di ospek dulu? ini diskriminasi. Sejarah ospek di dunia itu sekarang lagi coba gue karang *mikir bentar* ospek itu.... skip, gue nggak dapet ide otak gue bebel kebanyakan mikirin ospek -_-. Oke kita lewatin pembahasan soal sejarah, langsung ke inti aja, ospek di adain tiap tahun, tiap anak baru mesti di ospek dulu, tapi kenapa guru baru nggak di ospek? pffftt. Senior ngerjain Junior, di aneh anehin, suruh bawa ini itu, suruh dandan gini gitu, terus senior dengan enaknya lulus meninggalkan dendam dari para junior dan si junior berubah jadi senior, bales dendam ke junior baru, dan gitu terus sampe babi betelor.

FYI : ospek gila gilaan dan macam aneh ini cuman ada di indonesia, ospek di luar itu bener bener di orientasi kan buat pengenalan sekolah, di kenalin semuanya biar pas mereka masuk udah nggak canggung (sumber : kaskus).

Dari yang rambut di kuncir sesuai tanggal lahir, kenapa nggak sekalian aja gitu kan, rambut di kuncir sesuai tahun lahir, kan mantep, bakalan ada minimal seribu sembilan ratus sembilan puluh sekian kunciran yang nempel di rambut, sambil menyelam tenggelam lalu mati pelan pelan, itu peribahasa yang tepat buat ribuan kunciran di kepala, selagi ospek sekalian mecahin rekor, kalo bisa mecahin kepala sekalian make kunciran rambut. Gue heran yaa, kenapa kita itu mesti di kerjain, mesti di gembelin, mesti di begoin. Walaupun ospek itu paling cuman satu minggu. Tapi seminggu ngospek itu bener bener berat, udah kayak lagi jalan naek motor, terus...*bentar, itu jalan apa naek motor -_-, oke biar jelas gue ganti pffftt. Lagi naek motor di jalan, pas lampu merah ngeliat mantan (gebetan) yang udah di bonceng pacar barunya, sama sama berat, lampu merah aja rasanya lamaaaaa, apalagi kalo dia pake moge, sakitnya tuh disini *megang dada* #plakk *kena gampar*, maap gue kira tadi dada gue, taunya bukan :3 *apasih -_-. *elus pipi lagi*, ospek sebenernya nggak bakalan kerasa berat kalo yang ngospek cakep cakep, bening bening, kayak kuah soto nggak make santen, bening. Udah pada sadar kan kalo ospek itu absurd? Udah? Bagus deh :D, soalnye gue udeh gak ada lagi bahan buat pembahasan :'(. Btw boeat tjang beloem sadar ke absoerdan ospek, tjaoedah lah berati memang ospek menoeroet lo pada itoe kagak absoerd.

-salam kribo-

You May Also Like

0 komentar