Bingung

by - 20.08

Bingunglah diriku. Apa yang harus aku lakukan, apa yang harus aku lakukan dengan kedua tangan ini, pikiran ini, dan hati ini.

Semu rasanya. Terlelap gemerlapnya kehampaan. Sungguh, ku bingung dengan keadaan ini. Rasanya, tangan ini sudah tidak bernyawa lagi. Sulit untuk aku gerakan. Sama halnya dengan pikiran ini. Yang sekarang rusak oleh masa lalu yang tak jemu untuk berhenti. Bahkan hati ini.

Hati yang sudah terkikis oleh perih air mata. Ketika aku melihat engkau duduk bersebelahan dengan orang lain. Apakah yang harus aku lakukan dengan kebingungan ini. Kebingungan yang tiada henti-hentinya. Yang membuat pikiran ini semu. Haruskah aku re-boot? Atau, haruskah aku menghilangkan semua pikiran tengtangmu ini?

Sebenarnya...

Sulit, namun jika terlalu lama di simpan juga, tidak baik. Hanya membuat diriku kecewa. Seperti membeli barang se-harga 700 ribu, tapi duit yang ku punya hanya 698 ribu. 

Hmmm... Bingung rasanya.

Apa yang kali ini harus aku lakukan lagi? Menanyakan kabar? Ah, tidak perlu. Aku tahu kamu sehat dan juga sibuk dengan aktifitasmu. Rasanya, aku ingin bertemu denganmu. Tapi sayang, aku takut membuat bekas luka ini. Akan tertimpa oleh luka yang baru. Sebaiknya aku lebih baik diam. Diam seperti ini.

Karena apa, karena aku senang melihatmu bahagia. Jika kamu bahagia, aku pun sama. Sesederhana itu.



You May Also Like

2 komentar

  1. nih gue tambahin 2rb biar genap 700 :p

    BalasHapus
  2. simak artikel ini saya jadi terinspirasi, semoga bermanfaat juga buat yang lainnya. Sukses terus salam blogger

    BalasHapus