Naik-Naik... Anjlok

by - 19.16

Semakin naik Semester, semakin males gue untuk masuk kuliah. Entah kenapa, efek kenaikan semester ini membuat gue jadi Mahasiswa yang pemalas. Mulai dari malas buat mandi (apa lagi kalau matakuliah pagi-pagi banget, bikin mager), males berangkat kuliah, males masuk kelas (ujung-ujungnya ke perpustakaan, nyolongin wi-fi gratisan), dan males ngerjain tugas.

Entah ada apa dengan diri gue ini, yang tadinya mahasiswa rajin, malah jadi males gini. Atau mungkin ini adalah efek terlalu lama sendiri? mungkin. Dari efek yang timbul dari kemalasan ini. IPK gue jadi drop abis. IPK Semester dua gue dapet 2,99 yang tadinya 3,27. Yah, gue turun drastis.

Gara-gara itu, TOEFL gue gagal (yah, gue gak dapet contekan). Nilai matakuliah English 2 gue C.
Dan absensi gue berantakan kayak kamar laki-laki. Pecah banget! Bener kata mahasiswa-mahasiswa terdahulu. Semakin tinggi semester, semakin males lah kita. Dan salah satu contohnya adalah gue sendiri. Atau mungkin masih banyak mahasiswa yang malasnya ngalahin gue.

Awalnya gue meniatkan di Semester 3 ini, gue akan rajin masuk, tapi ujung-ujungnya males juga. Banyak absen yang bolong-bolong di setiap matakuliah  (untungnya gue bisa ikutan UTS. Ajib). Dan gue pun mencoba mencari tahu, apa penyebabnya gue menjadi pemalas seperti saat ini. Kata temen deket gue, mungkin karena patah hati oleh wanita. Tapi enggak juga, sih.

Banyak temen kampus gue yang selalu menanyakan kenapa gue jadi males-malesan akhir ini. Dan gue cuman bisa menjaawab, Nggak tau!!

Gue bingung dengan hal ini. Apa penyebabnya, sampai saat ini, gue jadi males kuliah. Dari temen-temen semua. Adakah kalian seperti gue ini?? bisakah kalian berikan solusi kepada gue, yang sedang kalang kabut ini??

You May Also Like

0 komentar