Tipe-tipe Orang Waktu Main Game Mobile Legends

by - 17.28

Mobile Legends adalah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5. Dan permainan di game ini, sama seperti game di DOTA 2. Sama-sama menghancurkan tower, sama-sama memiliki jenis hero yang sama, dan yang terpenting, gak sama kayak lu yang suka ikut campur urusan orang lain. Eh, maaf. Jadi emosi sendiri. Dan game ini, lagi booming banget dan juga banyak dimainin banyak orang. Mulai dari mahasiswa, sampai ke bapak-bapak yang tiap keluar rumah, cuman pake sarung dan kaos kutang doang. Itu pun ada sobekan di belakang kutangnya. Diantara orang yang mainin game ini, cuman gue doang yang gak main game ini. Bukan karena gue gak suka sama game ini. Cuman, hape gue ini gak kuat. Soalnya, hape gue ini yang kalau di pencet tombolnya, bunyi suara “ay ya ya… bla kutchang bla kuthcang”. Walaupun gue gak bisa buat mainin game ini. Tapi, gue selalu perhatiin orang-orang yang mainin game ini. Dan di bawah ini, adalah tipe-tipe orang yang main game Mobile Legends.


1.      Bergerombol





Kalau kalian nemu orang yang bergerombol kayak gini di kantin sekolah/kampus kalian, pasti mereka lagi main, sabung ayam. Yah jelas tidak dong, ahh. Mereka pasti lagi main game mobile legends. Orang-orang kayak gini, tuh, bikin risih menurut gue. Jadi gue kan lagi makan siang di kantin kampus gue. Dan, di sebelah gue ini, ada MABA, bergerombol udah kayak mau tawuran, sambilmain game mobile legends ini. Gak masalah, sih, mau main di mana aja. Tapi, mereka ini main game ML-nya di atas meja gue!! Gue kesel dong gak bisa makan!!

2.      Marah-marah sendiri



Bukan cuman cewek PMS doang yang suka marah-marah sendiri dan gak jelas. Kadang, orang yang lagi main game Mobile Legends ini, pas main suka marah-marah gak jelas. Pernah gue ngeliat temen gue main kan, gak lama kemudian, dia malah marah-marah sendiri. Semua kebun binatang dia keluarin. Dari kebun binatang Surabaya, Bali, Ragunan, Taman Safari dia keluarin semua tuh. Sampai alat kelamin gue di sebut-sebut juga sama dia. Gara-gara pas main game mobile legends, dia dapet timnya bego banget. Rasanya gue pengin bisikkin ke kuping dia, “MAMPUS NJING!!”


3.       
 Nge-WAR Terus



Gue ini tergabung dalam komunitas Stand-up Comedy Kabupaten Tangerang. Tapi, di grup Whatsapp-nya ini, rame banget kalau pada ngebahas Mobile Legends. Giliran pas mau open-mic, pada diem. giliran ada orang yg chat, Mabar, yuk! nge-war kuy! rame banget ampe 60-an chat masuk. gapapa, sih WAR terus. tapi, inget, kita harus tetap menjalankan ibadah. Jangan sampe kita ibadah, sambil nge-war juga. Nanti, bisa-bisa Tempat Ibadahnya malah jadi Basecamp buat war Mobile Legends. waduh.


You May Also Like

6 komentar

  1. saya nggak sampe keluar kata kasar atau mengumpat sih, tapi saya tergolong yg nomor 2. sering kesel kalo dapat tim yg ngejar kill doang. towernya dibiarin. musuh mati 4, malah farming nungguin mereka dup lagi.

    BalasHapus
  2. iya gak enak kalau dapet tim kayak gitu. bukan fokus ke towernya, tapi malah fokus kill. sama bikin rank turun xD

    BalasHapus