Review Film : Ready Player One

by - 16.01





semalem, gue menontoni film Ready Player One bersama temen gue pukul 20.35. gue memutuskan untuk menonton film ini   tanpa menonton trailernya. cuman ngeliat Poster filmnya aja, gue yakin film ini kayaknya bagus. dan setelah menonton film ini. ternyata film ini sangat brengsek!!

gue beri nilai 9.5/10

film ini lebih baik daripada PACIFIC RIM!! daripada bingung mau nonton apa di weekend panjang ini. mending nonton ini aja!! lebih seru daripada DANUR 2!!!

You May Also Like

4 komentar

  1. wah jadi penasaran soalnya anakku sudah nonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan menonton. untuk tahu seseru apakah filmnya

      Hapus
  2. kirain beneran mau review T_T

    ternyata cuma penilaian pribadi plus disuruh nonton lebih bagus daripada pasific rim dan danusr 2 XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebenernya mau. tapi, tidak ada celah. daripada penasaran kayak gimana, mending cepet tonton filmnya. hehe

      Hapus