Harapan Gue...

by - 17.26

Akhir-akhir ini, hujan menangis lebih deras dan di tambah jeritan petir yang bikin kuping gue congean 2 bulan. Dan, di tambah ke hebohan Dunia Maya oleh naiknya BBM. bete banget bawaannya sama orang-orang yang nulis-nulis pro dan kontra(kan). bikin gue kesel. Apalagi sama dosen Aljabar Linear, rasanya gue pengen bunuh diri aja. Terus, naskah novel yang sedang gue bikin juga belum kelar juga (nangis di jamban).

Huuuh... Tahun 2014 ini dibilang tahun yang bikin gue kesel sendiri sama diri gue sendiri (nah, pusing gue ngetiknya). banyak banget bebang hidup yang gue tempuh. Dari mulai finansial, pacar (khayalan), kuliah, dan naskah novel. huuuuuh... bikin kepala gue kayak Gorilla mabok aibon 10 kaleng. tapi, di harapan gue di tahun 2014 ini adalah, semoga Naskah Novel gue kelar dan bakal gue kasih ke Penerbit Bukune (dan misalnya diterbitkan di tahun 2015), gue bakal excited banget kayak bison mabok. pokoknya bakalan seneng banget (semoga aja diterbitkan. amin). jadi, di tahun 2014 ini gue harus banyak-banyak muntah soal. karena kebanyakan belajar buat UAS akhir desember nanti. dan semoga apa yang kita harapkan di tahun 2014 ini bisa terwujud. AMIN!!

You May Also Like

0 komentar