Long Distance Riwandi (LDR)

by - 09.28

Ada 3 tipe dalam hubungan. 1) hubungan jarak dekat 2) hubungan jarak jauh 3) hubungan sendiri. Diantara 3 hubungan, yang paling ngenes mungkin hubungan sendiri. Tapi, dalam sudut pandang yang gue liat, hubungan jarak jauh lah yang paling ngenes. Yah, LDR (Long Distance Relationship). LDR adalah di mana kita pacaran yang jarak pacar kita di Jakarta dan kita ada di Bekasi. Dalam hubungan LDR, pasti kita merasakan kesepian di hari-hari biasa. Sendiri, meratap kesedihan dalam hubungan jarak jauh. Gak sangka LDR selalu dapet julukan yang lain, yaitu, pacaran rasa jomblo.


Banyak orang-orang LDR ini selalu sedih dan kandas hubungannya karena terlalu capek untuk bulak-balik ke rumah pacar tiap malam minggu atau weekend (bener gak sih nulisnya??). Karena kita membutuhkan pasangan kita ada di samping kita. Menjalani kebahagaiaan bersama. Berdua menjalani cinta bersama. Itu lah yang diharap kan oleh LDR. Ingin selalu dekat dengan pasangannya. Karena LDR, salah satu dari pasangan kita ada yang selingkuh. Karena orang yang LDR ingin membutuhkan orang yang ada di dekatnya. Meminjam telinganya dan pundaknya untuk bersandar.

Itulah penyebabnya orang yang LDR hubungannya terlalu singkat untuk dijalani. Karena sudah terlalu capek untuk merindu dengan pasangan yang jauh di sana. Sehingga mereka yang LDR memilih untuk menjalani hubungan sendiri. Menjadi jomblo sesungguhnya. Bukan untuk menjadi pacaran rasa jomblo. Sebagai LDR, kita gak mungkin menjalani hubungan jarak jauh seperti ini terus. Capek rasanya. Sakit rasanya menjalani cinta yang seperti ini. Rasanya, hubungan yang seperti ini seharusnya ditiadakan. Agar orang yang mempunyai pasangan, bisa merasakan hubungan yang indah. Menjalani kebahagiaan bersama.

You May Also Like

0 komentar