Inilah Penyebab Kamu Kalah Main Get Rich Sama Temen Kamu

by - 17.16

Main Get Rich gak segampang makan pisang goreng sambil koprol, sambil kayang, ataupun sambil hand stand. Susah banget buat menangnya. Kadang pas kita lagi detik-detiknya mau menang karena duit kita udah banyak. Eh, lawan kita udah bikin Triple Monopoly, Line Monopoly, ataupun Tourismn duluan. Ngeselin, kan? Kamu tau gak kenapa kamu bisa kalah lawan musuh kamu ataupun lawan temen kamu? Kamu gak tau kan ada orang yang di belakang penyebab kamu kalah main Get Rich? di sini, gue bakal membongkar orang yang di belakang yang menyebab kan kamu kalah main Get Rich. Chek This Out Gembel Get Rich:


1.) Anak Yatim & Piatu
Anak Yatim & Piatu ini adalah orang yang menyebabkan kamu kalah main Get Rich sama temen-temen kamu. Kenapa kok Anak Yatim & Piatu? Husut punya husut pas kamu lagi main Get Rich lawan temen kamu. Temen kamu ini udah bayar Anak Yatim Piatu ini untuk ngedoain dia agar selalu menang main Get Rich ketika lawan kamu ataupun musuh-musuh lainnya. Karena Doa Anak Yatim & Piatu ini adalah Do'a yang paling cepet di kabulkannya oleh Tuhan. Makanya kamu sering kalah lawan temen kamu terus.


2.) Anak Majelis Taklim atau Anak Ustad
Kamu pernah merasa Hape kamu atau Tablet kamu panas kan pas lagi main Get Rich sama temen kamu? Atau tiba-tiba koneksi internet kamu terputus?? Penyebab itu semua adalah Temen kamu menyewa anak Ustad atau Anak Majelis Taklim untuk baca Ayat Kursi agar Hape dan Tablet kamu jadi kepanasan gara-gara di bacain Ayat Kursi. Otomatis hape dan tablet kamu jadi panas dan tiba-tiba koneksi internya jadi terputus gara-gara di bacain Ayat Kursi.


3.) Anak Dukun
Tanpa kamu sadari pas detik-detiknya kamu mau menang karena uangnya udah banyak dan rondenya tinggal 3 puteran lagi. Eh, tiba-tiba temen kamu udah bikin Triple Monopoly duluan. Ngeselin banget, kan?? Kamu tau gak penyebabnya kamu jadi kalah?? karena temen kamu ini udah menyewa Anak Dukun buat mengguna-guna karakter Get Rich kamu atau Menyantetnya. Jadi, kalau misalnya kamu menang. Karakter di Get Rich kamu tiba-tiba kepalanya keluar darah muncrat-muncrat atau lebih parahnya lagi kamu gak bisa main Get Rich Seumur Hidup kamu. Sedih banget kan gak bisa main Get Rich seumur hidup?? Sedih kan pas Malam Minggu ngehabisin waktu Malam Minggu kamu yang biasanya main Geti Rich. Eh, Get Richnya gak bisa gara-gara kena santet??

Nah Guys, itulah penyebabnya kamu kalah main Get Rich sama temen kamu. Yah, dia pake Orang Dalem buat menang dan mengalahkan mu, Wahai Anak Muda Penggila Get Rich. Segitu aja yang bisa gue bocorin. Maaf yah kalau gak lucu. Namanya juga menyampaikan Informasi, yah mana lucu. Yaudah deh, bentar lagi Malam Minggu. Semoga Bermanfaat.


-Salam Get Rich

You May Also Like

6 komentar

  1. Dibacain Ayat Kursi jadi panas ya HP, itu HP apa Setan? Atau jangan-jangan yang dipegang HP setan lagi :3

    BalasHapus
  2. Bangkai itu alesan nomer 2 haha, kepikiran aja lau

    BalasHapus
  3. Haduh jadwal tiap malam minggu gw yang ngga pernah absen getrich akakak

    BalasHapus