Masa Lalu Adalah Masa Yang Harus Di kenang

by - 19.06

masa lalu adalah masa yang paling indah. di mana, masa-masa itu tersimpan banyak kenangan, kerinduan, dan kerampokan. masa lalu juga suka bikin orang miris teriris tajamnya kerinduan masa lalu yang pernah kita jalani. misalnya masa lalu sama mantan pacar, main bareng sama temen dan  sama sahabat kamu sampe lupa waktu, lupa makan, lupa kalau gue lagi setengah telanjang sekarang (boong ding). banyak hal yang pernah kita lalui di masa lalu. apalagi di masa-masa kita saat di sekolah. di SMA/STM. banyak hal-hal aneh dan ajaib kita lalui di masa-masa itu.

gue masih inget pertama kali gue bertemu dengan temen baru di STM, di koridor sekolah. gue masih inget bertemu dengan mantan yang ternyata satu sekolah juga sama gue,  yang tanpa gue sadari. gue masih inget kelas gue kena SP 1 (yang singkatannya Surat Pelanggaran bukan Sate Padang yah) gara-gara Harlem Shake di dalem kelas. ok, HARLEM SHAKE di dalem kelas (gara-gara gue kasih link youtube gue ke Fans Page sekolah gue di SMKN1 Kabupaten Tangerang). dan gue masih inget semua itu. dan mungkin kalian masih inget dengan kejadian hal-hal aneh bin ajaibsaibun di sekolah kalian masing-masing.

tapi, masa-masa itu sudah terkubur oleh waktu yang terus bergerak. dan akan berhenti jika batu baterainya habis. bener yah kata orang-orang. masa lalu itu adalah hal yang paling berharga. hal yang paling terindah yang pernah kita lakukan di masa itu. tapi, tidak akan mungkin bisa dilakukan di masa sekarang ini. sekarang, setelah lulus dari SMA/STM. temen-temen jadi pada sibuk dan juga pada pisah. Ada yang pergi ke Purwokerto, ada yang ke Semarang, ada yang sibuk sendiri nyariin jodoh. gak ada waktu luang buat kumpul sama temen lama lagi. gak bisa ngelakuin hal aneh kayak dulu lagi. gak bisa dan gak akan pernah bisa sepertinya. gue KANGEN sama sahabat kreatif gue, si Arif. gue kangen 2 sahabat gue. Azis dan Hiero yang susah banget ngumpul. dan juga gue kangen sama dia yang di Semarang. banyak orang-orang yang gue kangenin setelah lulus sekolah. banyak hal-hal yang ingin gue lakukan bareng temen-temen dulu lagi. semoga kalian tetep sehat-sehat saja dan sukses di luar sana. semoga, kita akan bertemu lagi. disebuah tempat yang berbeda dan waktu yang berbeda. dengan kesuksesan kita masing-masing yang kita raih.





















-SALAM RINDU







Riwandi (manusia yang datang dari masa lalu).

You May Also Like

2 komentar

  1. Anak SMK 1 KABUPATEN TANGERANG?? Haha kocak gan kena SP cuma gara-gara Harlemshak! Emang masa lalu yang indah sulit dilupakan wkwk..

    Mampir dan titip komentar juga yaaa
    http://catatan-jari-jariku.blogspot.com/2014/12/nekat-karena-penasaran.html?m=1 ;))

    BalasHapus
  2. iyah. hahahah emang gak enak banget kena SP gara-gara HARLEM SHAKE. siap gue bakalan bertamu di blognya xD

    BalasHapus