Review: Smabble.com

by - 15.02

Dengan seiringnya zaman ke zaman. Tahun ke tahun, dan mantan ke temen. Teknologi semakin maju dan berkembang dengan pesat. Contohnya; di zaman dulu, ketika kita ingin menelpon seseorang. Entah teman, sanak saudara yang jauh di mato atau mantan yang telah di ambil teman. Kita menggunakan telepon umum, atau Wartel untuk menghubungi mereka semua. Begitupun juga dengan media sosial.

Dan dengan seiringnya zaman juga. Media sosial pun terus berkembang pesat. Contohnya, ketika gue masih SMP kelas 8 tahun 2009. Gue waktu itu menggunakan Friendster. Dan beberapa bulan kemudian, gue pun beralih menggunakan Facebook untuk bersosial dengan teman yang jauh. Walaupun waktu itu temen gue cuman 3 orang doang. Itu pun temen les semua.
Dan setahun kemudian, gue pun menggunakan Twitter. Yah, gue selalu mengikuti perkembangan media sosial dari tahun ke tahun. Karena biar keliatan manusia modern atau lebih tepatnya anak gaul. Selain media sosial yang gue punya seperti yang gue sebutkan tadi. Gue pun membuat Path, Instagram dan akun SMABBLE. Yeaaaaaahhhhh!!!!! (jangan lupa di follow)



Smabble.com Anak gaul banget, kan,gue??


Setelah gue membuat akun di Smabble dan berkeliaran di sana. Gue merasa seperti menggunjungi Facebook tapi kayak Twitter. Eh, bukan deng. Kayak Instagram. Tapi bukan juga. pokoknya Tampilan Smabble itu seperti perpaduan Facebook+Twitter+Instagram+ Path.

Sungguh Inovasi yang sangat Luar Biazzzzaaaaaa Tjooooyyyy!!!

Dan ini adalah beberapa fitur seperti icon, tampilan, dan lain-lainnya;

Di Smabble.com kalian bisa curhat sebanyak 220 karakter. Wow.


Di Smabble. kita bisa curhat sepanjang 220 karakter. keren, kan?? dan di tambah emot yang unyu-unyu seperti di bawah ini:

Emot yang super Unyu

Dan tampilannya pun cukup simple dengan warna yang unyu banget. pokoknya adem banget buat di mata:

Keren kan??

Tampilan Timeline di Smabble.com

dan yang lebih kerennya lagi. iconnya menggunakan Flat Design. Woooooww. Keren banget.
Dan ini adalah penampakan Icon Flat design Smabble:

Penampaka Icon flat design

Tak kalah seperti media sosial lainnya. Di Smabble ini. Memiliki beberapa keunggulan dari media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter dan lainnya.

Keunggulan di Smabble, ini.  Kita bisa meng-update status di tambah pilihan Emot yang lucu. Seperti yang gue sampaikan tadi. Dan tak kalah juga,  di Smabble pun bisa membalas komentar, like, atau meng-share status orang lain. ini adalah tampilannya:

Like berbentuk love seperti Instagram, Comment seperti Facebook dan Re-Share seperti Twitter. Keren bukan??


Namun, Smabble juga memiliki kekurangan tersendiri. Seperti media sosial lainnya. Di Smabble, kita tida bisa meng-uplod video seperti di Facebook, Path, dan Twitter. Di Smabble, kita hanya bisa meng-upload sebuah foto saja.Tidak hanya itu, kita belum bisa mendownload aplikasinya di App Store maupun Play Store. kita hanya bisa meng-aksesnya di web browser saja.



Dan itulah penampakan media sosial terbaru yang bernama Smabble. Dan harapan gue ke depan adalah, semoga Smabble bisa menambahkan  fitur-fitur lainnya seperti bisa meng-upload video atau bahkan bisa bermain game seperti facebook.

Dan satu hal lagi. Jangan lupa Daftar dan Follow akun gue: @riwandi96

Thank You!!

You May Also Like

0 komentar