Ciri-ciri Pacar Kamu Gak Sayang Sama Kamu

by - 01.43

Cinta, seperti halnya memancing. Butuh waktu untuk mendapatkannya. Bahkan, harus butuh peralatan yang banyak agar cinta itu terkait oleh kail kita.

Dan, barang-barang yang harus dibutuhkan buat memancing cinta yaitu;

  • sun block. Agar tidak terbakar api hatinya gara-gara banyak saingan yang mendekati orang yang kalian cinta (citata).
  • Cacing. Untuk mengumpan orang yang kalian cinta. Seperti menarik hatinya dengan wajah kalian yang cakep dan rupawan. Biar cepet, pakelah uang atau batu akik maling kundang.
  • Pancingan. Atau lebih tepatnya kemantapan hati kalian. Penompang segala niat kalian untuk mendapatkan cintanya agar terkait ke hati kalian.

Setelah kalian memancing dan mendapatkan cintamu. Pasti kalian bangga dan juga memamerkan kepada teman-teman. Sungguh..... Itu hal yang norak banget!!

Lalu, kalian mengganti status facebookmu menjadi menikah with "icha si gadis batu akik salembur" padahal, kamu baru aja lulus dari SMP.

Kemudian, mengganti DP kamu di BBM. Bio di twitter. PM di BBM. Kemudian foto berdua di Instagram (kalau putus, susah cropnya).

Tapi, kalian tau, nggak?? Kalau pacar kalian. Sebenernya gak sayang sama kamu alias TERPAKSA.
Mau tau ciri-cirinya?? Chek this in below;


Pertama, kamu jelek. Kenapa pacar kamu mau-an?? Karena stock cowok ganteng udah pada habis.  Jadi, dia terpaksa buat milih kamu. Walau eneg liat muka kamu kayak comberan yang ada ikan di dalem comberannya. Sebenernya, di balik hatinya itu. Dia gak sayang sama kamu.

Kedua. Kembali ke point yang pertama. Kok?? Karena point pertama adalah point kunci utama bahwa pacar kamu itu gak sayang-sayang banget sama kamu.

Yowish! Mendingan kamu pake foto warna pelangi aja. Siapa tau jodoh kamu banyak.

Thanks yang udah membaca tips ini. Semoga membantu.

You May Also Like

0 komentar