Macam-Macam Sahur

by - 15.26

Banyak segelintir orang yang mereka tidak ketahui, bahwa sebenarnya, sahur itu ada bermacam-macam. darimana gue mengetahui bahwa sahur itu ada berbagai macam-macam layaknya buah-buahan? gue juga enggak tahu. mungkin sebuah ilham datang ke dalam mimpi gue untuk memberi tahu kalian bahwa sesungguhnya, tampil keren itu ialah hak segala bangsa. oke, melantur, maaf.

jadi pada intinya, gue akan memberi tahu kalian macam-macam sahur. diantaranya adalah,

1. Sahur On The Spot
Di sahur On The Spot ini, ketika kita sahur di sebuah tempat. kita mendapatkan banyak beragam macam informasi yang menarik dan juga unik. layaknya sebuah acara di tipi bernama On The Spot.

2. Sahur On The Way (OTW)
Tahukah kalian? Bahwa 1+1=2 ? oke, maaf. jadi sahur on the way ini adalah sebuah sahur yang pembohong. mengapa sahur ini pembohong? karena ketika kita tanya,
"Bro, udah sampai mana?"
"Gue baru OTW, bro" padahal masih tidur di kamar. pembohong, kan?

3. Sahur On The Road
Yang ketiga, juga sayang adik-kakak. well, adalah bahasa inggris yang artinya baik. jadi, apakah ada hubungannya dengan sahur on the road kali ini? jawabannya tidak ada! oke, maaf.
Oke, balik ke pembahasan. jadi sahur on the road ini adalah sahur yang paling berbahaya diantara sahur-sahur yang gue sebutkan tadi. soalnya sahur ini mengacu pada adrenalin kita. kenapa? soalnya kita sahur di tengah-tengah jalan. iyah, di jalan TOL. ya, namanya juga sahur on the road kalau di artikan jadi Di Jalan Raya. ada yang berani untuk mencoba sahur  On The Road ini??

Jadi itu saja yang gue bisa beritahu kalian tentang macam-macam sahur yang gue teliti selama 3 menit saja. oke, semoga informasi ini bisa menambah kecerdasan kalian semua.

VIVA LA KOMTUNG!!

You May Also Like

2 komentar

  1. Hahahaha kocak bener. Postingan lo berguna banget. Makasih yaa setelah membaca ini gue jadi dapat banyak ilham. Ah otak gue jadi terbuka XD

    willynana.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah khilaf untuk mengetahui macam-macam sahur. XD semoga bermanfaat

      Hapus