Halloween's Story Chapter 2

by - 16.52

Karena masih bernuansa Halloween. Gue ingin menceritakan hal yang menyeramkan yang terjadi dalam hidup gue akhir-akhir ini. bahkan, ketika gue ingin menulis cerita ini, gue sampai merinding, ternyata gue kedinginan. sebelum masuk ke cerita, alangkah baiknya kalian membaca doa terlebih dahulu. agar, ketika kalian membaca ini, arwah gentayangan tidak akan mengganggu kalian.
kejadian ini, sudah lama terjadi. sekitar tahun 2012. ketika gue dan teman-teman ingin berlibur di sebuah pantai yang tiada tanding keindahannya di Tangerang ini. gue berlibur ke Tanjung Kait, ya. Jadi ceritanya seperti ini, 2 temen gue ini datang ke rumah gue dan mengajak gue untuk berlibur ke sebuah pantai di Tangerang. karena waktu itu libur sekolah karena kelas 12-nya sedang UN. Daripada gue bingung libur sekolah mau ngapain. akhirnya, gue menerima ajakan mereka untuk pergi ke pantai. gue pun langsung ke kamar buat berkemas.


Setelah itu, gue bilang pada 2 temen gue ini,
"Ajak Bokir, yuk. Biar rame" 

"Wah, boleh, tuh. Yok ke rumahnya aja sekalian." balas temen gue.

"Oke, kita ke rumahnya" balas gue. Lalu kita pun berangkat ke rumah Bokir sekitar jam 10 siang dengan 2 motor. gue sendiri dan temen gue si Abong bonceng si Arif.

Akses jalan ke rumah bokir ini, kita ngelewatin sekolah SMPN 2 Cikupa dan banyak pohon bambu. Nah, di jalan kan ada tanjakan, pas mau nanjak. Tiba-tiba temen gue ngerem mendadak di depan gue. Gue hampirin temen gue terus gue tanya,

"Lu ngapain berhenti di tanjakan coy?" 

"Gue berhenti tadi mau ledekin lu gini, 'Ciyee bonceng cewek' soalnya, gue liat di spion, lu boncengin cewek pake baju putih."

"Lah! gue kan sendirian"

"Nah, makanya gue berhenti. Mau ngencengin lu tadi. kalau lu sendiri, tadi cewek yang lu bonceng siapa??!!"

You May Also Like

1 komentar

  1. Tu cerita beneran ya.
    Kirain cuma ada di filem2 doang...
    Salam yaa

    BalasHapus