How To Be A Good Friendzone

by - 23.13

Biasanya di sini ada tulisan latar belakang. Dan biasanya, tulisannya itu ngasih tahu tentang pemahaman tulisan ini kepada pembaca, mengenai apa yang penulis ingin sampaikan dari tulisannya. Gituh. Jadi, penulis gak usah lah yah ngasih latar belakang tentang ini. Kalian pasti paham kalau udah baca judulnya. Yah? Yah? Mending langsung simak aja di bawah ini:


1.      Being a good person

Untuk menjadi friendzone yang baik, kalian harus sering memberikan perhatian kepada friendzonan kalian ini. Dan, ini adalah contoh bentuk perhatian yang harus kalian berikan,

a.      Isikan Pulsa

Jika friendzonan kalian ini sering telponan dengan orangtuanya yang jauh di sana atau barangkali menelpon gebetan yang dia suka. Atau paket datanya habis. Jika kalian sayang dengan friendzonan kalian ini. Maka kirimkan lah dia pulsa dengan nominal 200k kepadanya secara diam-diam. Agar hubungan dia dengan orangtua dan gebetannya ini makin lebih baik.

b.      Temani Makan

Jika kalian sedang chattingan dengan friendzonan kalian, dan tiba-tiba dia bilang lapar. Langsung lah kalian mengajaknya ke tempat makan yang dia suka. jika dia kekenyangan dan makanan di piringnya masih ada sisanya. Sebagai friendzonan yang baik. Kalian harus membantu menghabiskannya.

2.      Ada dimanapun dan kapanpun ketika dia sedang sedih

Ketika friendzonan kalian sedang bersedih akibat kaki kanannya ketuker sama kaki kiri (nah, loh?) atau gara-gara dia baru saja kehilangan anggota keluarganya akibat kecelakaan tabrak lari. Padahal yang nabraknya adalah kalian sendiri. Kalian harus siap siaga untuk menemaninya. Jika di hidungnya keluar cairan yang sangat lengket. Elap lah dengan tangan kalian. Jangan biar kan wajahnya rusak akibat lendir yang keluar dari hidungnya tersebut. Pinjamkan bahu kalian ketika dia ingin bersender akibat tidak kuat dengan pedihnya hidup. Atau jika kalian adalah orang yang humoris, berikan lah jokes yang bisa membuat dia tersenyum kembali.

3.      Jadi orang yang paling peduli

Ketika friendzonan kalian sedang menghadapi kesusahan. Seperti di kejar-kejar oleh rentenir akibat meminjam uang 10 juta. Kalian harus membantunya dengan mengehajar rentenirnya. Karena kalau bayarin hutangnya. Kalian gak bakalan mampu.

4.      Mendengarkan Curhatannya

Jika friendzonan kalian ini ingin mencurhati dan meminta saran kepada kalian tentang hubungan dia dengan gebetannya. Kalian harus siap sedia mendengarkan dan memberikan saran yang sangat bermutu. Jangan memberikan saran untuk menghancurkan hubungan dia dengan gebetannya. Karena apa, karena kalian cuman friendzonannya!






Mungkin segitu aja yang ingin penulis sampaikan. Semoga apa yang penulis tulis ini, bermanfaat di lain waktu. Sampai jumpa di episode selanjutnya. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

1 komentar