5 Cara Menyatakan Perasaan Secara Out Of The Box

by - 18.51

Ketika kita mencintai seseorang, kita pasti bingung untuk menyampaikan perasaan kita. Apalagi yang memiliki kepribadian Introvert. Untuk mendekati seseorang yang dia cintai saja susah. Apalagi menyatakannya?? Butuh mental dan juga keberanian yang besar. Banyak mengikuti cara-cara di artikel yang ada di internet. Tapi, hasilnya, tetep gak berani buat menyatakan perasaannya. Untuk kalian, para Introvert yang sangat sulit untuk mengungkapkan perasaan kalian terhadap orang yang kalian cintai. Gue akan memberikan 5 cara untuk menyatakan perasaan kalian secara out of the box. Mari kita simak bareng-bareng:


1.      Lewat Novel

Jika gebetan kalian sama-sama kutu buku dengan kalian. Mungkin ini adalah cara untuk kalian para kutu buku, untuk menembak gebetan kalian. Bagaimana caranya menembak gebetan melalui novel?? Pertama, Kamu tanyakan ke dia, mengoleksi novel apa aja. Setelah dia jawab, Kalian tanyakan, novel yang menurutnya bagus. Lalu, pinjamlah novel tersebut. Setelah Kamu pinjam dan menghabiskan seluruh cerita yang ada di novel tersebut. Ambil secarik kertas, lalu tuliskan lah perasaan Kamu tentang dia. Lalu, lipatlah dan selipkan di antara lembar novel. Setelah gebetan kalian menemukan surat yang kalin tulis. Foilah! Lihat apa jawaban yang di berikan oleh gebetan kalian.

2.      Lewat Lagu

Jika gebetan kalian gak suka baca alias bukan kutu buku (mungkin kutu anjing). Atau barangkali gebetan kalian cenderung menyukai mendengarkan lagu di setiap waktunya yang kosong. Kalian bisa menggunakan tips ini, untuk menyatakan perasaan kalian dengan sebuah lagu. But, how?? It’s easy.  Jika kalian berteman di sosial media dengan gebetan kalian. Kalian bisa DM (Direct Message) atau chat personal di BBM (Black Berry Mesangger) atau Whatsapp. Caranya kalian chat, lalu bilang ke gebetan kalian

            “Eh, coba dengerin lagu ini, deh. Bagus banget. Pasti lu bakalan jatuh hati deh (sama gue) sama lagunya.” Lalu kalian kirim kan lagu yang sesuai dengan perasaan kalian. Jika respon gebetan kalian baik. Dan dia menyukai lagunya, segeralah kalian bilang ke gebetan kalian,

“Gimana lagunya?? Bagus kan?? Soalnya, lagu itu sengaja Aku pilih buat Kamu. Karena Aku mencintaimu. Teruntuk itu, mau kah Kamu menjadi kekasihku??”
dan BOOM!! Kalian akan menjadi... (kalau beruntung jadi pacar. Kalau nggak berungtung mungkin kalian akan mendapatkan kata-kata “kita temenan aja, yah..”).

3.      Lewat Stopmotion

Kalau kamu mempunyai gebetan anak DKV, tips ini mungkin akan membantu untuk menyatakan perasaanmu ke dia dengan membuat stop motion yang unik. Untuk membuat stop motion sangatlah tidak mudah. Apalagi bikinnya sendirian. soalnya kalau kalian membuat sendirian mungkin akan rumit. Entah rumit gerakin propertinya lah, pencahayaannya lah, Iankan lah. Jadi, mintalah teman-teman kalian untuk membantu kalian membuat stop motion untuk menyatakan perasaan ke gebetan kalian. Setelah selesai membuat stop motion yang unik dan juga keren. Burn lah ke dalam kepingan CD. Jangan di burn da dorce (baca: bunda dorce. Yheaa). Setelah di burn, jangan lupa di bungkus rapih dan di kasih pita kecil di atasnya. Semoga, gebetan kalian suka dengan jerih payah kalian dan juga semoga di terima.

4.      Lewat Puisi

Gebetan kalian suka sama abdi negara?? Maka, jadilah puisi (eh, maaf). Jika gebetan kalian menyukai karya-karya puisi entah itu puisi dari Indonesia maupun luar negeri. Buat lah puisi di blog kalian atau facebook note kalian. Buat lah puisi sejujur mungkin dari hati Kalian. Jangan lebay-lebay banget kayak, ‘Aku tidak bisa hidup tanpamu.’ Kalau gebetan kalian gak suka sama kalian gimana?? Nanti kalian bakalan mati. Yang biasa-biasa aja. Pokoknya puisinya yang jujur dari hati kalian sendiri. Nah, setelah itu kirim link-nya ke gebetan kalian. Ingat, kasih link blognya. Jangan link bokep. Kalau kalian malah salah ngasih link, malah link bokep yang kalian kasih. Nanti, gebetan kalian bakalan.... sange.

1.      Lewat Aja Bang

You May Also Like

3 komentar

  1. Akhh, saya jatuh hati dengan postingan ini!

    BalasHapus
  2. Kalo mengutarakan dengan antimainstream gini, kita juga harus siap ditolak dengan cara yang sama antimainstreamnya =(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malah lebih parah kali yah di tolak secara anti-mainstream :(

      Hapus