Orang Yang Menyebalkan Di Instagram. Apakah Kalian Termasuk Ke Dalamnya?

by - 18.58

Instagram adalah sosial media yang di gandrungi oleh banyak orang, terutama remaja di Indonesia. Saking banyak penggunanya, banyak penggunanya, yang menurut gue itu ngeselin-ngeselin banget. Padahal, fungsinya Instagram di ciptakan untuk men-share foto atau video. Seperti nge-share foto liburan bareng keluarga, bareng pacar, video malam pertama. Tapi, ada aja gituh orang yang nyebelin banget di Instagram. Dan, ini adalah macam-macam orang yang nyebelin di Instagram:



1.      SERING LIVE.






Pasti kaliam punya temen di Instagram, yang kerjaanya live melulu di setiap waktu yang ada. Padahal temen kalian ini, bukan siapa-siapa gituh. Bukan artis. Bukan seniman. Reza Bukan. Tadinya, menu live di Instagram ini, hanya bisa di gunakan oleh akun yang sudah di kasih logo Nike warna biru. Namun, gara-gara kebijakan Instagram. Mereka pun meng-update live. Agar bisa di pake semua orang. Dan gara-gara hal itu, semua orang sekarang jadi live terus di mana-mana. Kadang, ada orang nge-live dia lagi makan di café sama temen-temennya, lah. Nge-live lagi di kampus, lah. Terus ada yang nge-live­-in lantai, lah. Jadi norak gituh. Bukannya kalian orang yang bukan siapa-siapa gak boleh nge-live bukan. Boleh, asalkan ada kontent-nya. Misalnya live IG untuk tutorial masak.

2.      SPAM DI INSTAGRAM STORIES





Iyah. Jika kalian baca judulnya. Kalian tahu tulisan ini akan mengarah kemana. Yah, Dian Sastro. Jika kalian mem­follow akun Dian Sastro. Pasti kalian akan kesal dengannya (untung aja cantik. Coba jelek. Pasti dia gak bakalan spam, lah). Banyak korban yang kuotanya habis gara-gara ngeliat IG Stories milik Dian Sastro ini. Dan sampai ada orang iseng yang menghitung berapa titik-titik yang ada di IG Stories-nya. Mungkin kalau gue iseng ngitungin berapa titik-titik yang ada di gambar tersebut. Mungkin aja gue udah lulus S2. Atau mungkin aja, anak gue udah ada dua.

3.      CAPTION SAMA FOTO GAK NYAMBUNG






Diantara kalian, pasti pernah ngeliat postingan foto teman kalian. tapi, gak nyambung sama caption yang dia buat. Ini, tuh, sama aja kayak pengen pergi nonton konser regae. Tapi, pake baju robek-robek. Gak nyambung. Sering kali gue liat orang-orang kayak gini di timeline Instagram gue. Fotonya hutan, nih. tapi, captionnya galau. Atau kadang-kadang, mereka memposting foto lagi senyum (biasanya cewek. Tapi, cowok juga ada) caption sok-sok-an bijak. Mario Teguh pasti minder ini. Cobalah kalau foto, nyambung dikit gitu sama captionnya. Atau posting aja. Tapi, jangan pake caption. Soalnya, feed Instagram kalian bakalan bagus kalau foto sama caption nyambung.

You May Also Like

7 komentar

  1. haha, bener banget nih. yang terakhir itu emang bikin eneg sih. kayak mau sok bijak tapi gak nyambung gituh. itu dian sastro beneran sampe berbaris baris gitu snapgramnya ?, kalo ane sih sayang kuota ah nonton live IG ato stories, mending buat nonton youtube .

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah beneran. sampai ada yg iseng ngitungin itu. terimakasih sudah membaca postingan ini, ya. :)

      Hapus
  2. Jadi sebaiknya kalo fotonya pemandangan captionnya apa dong kalo bukan kata-kata bijak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau fotonya pemandangan. mungkin captionnya mendeksripsikan pemandangannya. atau mungkin bisa tulis "Ini pemandangan" XD

      Hapus
  3. Hahaha semuanya itu menyebalkan :D
    Gue kesel suka ada notif live mulu, agak ganggu sih. Kalau Dian Sastro spam wajar aja, abis gue suka wkwk

    BalasHapus