Jangan Malam Mingguan

by - 21.53

gue gak pernah malam mingguan sama pacar. bukan karena gue jomblo. gue udah punya pasangan. tapi, dia gak pernah setuju buat pergi di malam minggu. alasan dia gak pengin keluar di malam minggu adalah:


  1. macet
  2. banyak orang
  3. hujan
yah, yang ketiga itu cuman alasan gue aja. eh, tapi malam minggu juga kadang sering hujan juga. mungkin gara-gara doa dari seorang mmmbb, (maaf) jomblo. tapi gue heran, deh. emang jomblo suka ngedoain buat minta hujan, gituh?? semisal, iya. tapi, kenapa harus hujan??? kenapa mereka gak berdoa buat minta jodoh aja. kan jadi sama-sama menguntungkan.dan selain hal yang udah gue sebutin di atas tadi. ada hal yang lain kenapa gue gak pernah malam mingguan sama pacar gue. karena jarak rumah gue ke dia sangat jauh. rumah gue di Citra Raya Cikupa, Kab Tangerang. dan dia, ada di Cipondoh. jauh kan?? butuh waktu sejam buat nyamperin dia buat malam mingguan. itu kalau gak macet. kalau macet?? bisa berjam-jam gue. bisa-bisa gue nanti mati sambil duduk di motor. motornya-motor orang lagi.

jadi, buat kalian yang punya pasangan. mending gak usah malam mingguan di luar. bikin macet jalan aja. mendingan malam jumatan aja di hotel. hahahaha.

You May Also Like

6 komentar

  1. Mending buat istirahat aja kalau malam minggu ya, Mas..hehe
    Btw, baru pertama kali mampir, salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. seharusnya, sih. tapi, kalau mau pergi biasanya weekend :(

      salam kenal juga, mas.

      Hapus
  2. Saya nggak pernah malam mingguan kak. Maklum jomblo hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. malam minggu bisa di lakukan oleh semua mahluk juga, kok. termaksud jomblod hehehe

      Hapus
  3. Berat nih pembahasan nya haha masih bertanya-tanya masih pantas ga gua berkomentar di postingan ini, diliat dari gua yang udah lumayan lama sendiri, ya sekitar 4 tahun lah ya.

    Tapi kalo menurut gua keluar malem minggu itu ada "rasa" yang beda yang bisa di dapet. Contoh nya sabar & rame. Ya kalo yang suka rame gitu boleh aja keluar malem minggu, atau yang ga ada waktu, karena cuma off nya minggu kan, mungkin aja hehe

    Makasih loh udah secara ga langsung memojokan kita para jomblo hehe

    Mampir juga yuk! diansaurs.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, saya lebih lama. pernah 7 tahun single hahaha

      Hapus