Keboen Depan Tempat Ngopi Serasa Di Jogja

by - 17.01

Beberapa jam lagi akan berganti malam menjadi malam minggu. Himbauan kepada jomblo-jomblo se-antero Tangerang. Daripada kalian bermalam minggu di rumah dengan kesindirian kalian. lebih baik kalian mengajak teman atau gebetan kalian (itu pun kalau punya) ngopi-ngopi happy di sebuah café.


Gue mempunyai rekomendasi tempat buat ngopi di daerah Tangerang. Untuk menemani kehampaan kalian di malam minggu. Maka dari itu wahai kaum single. Ajaklah teman-teman kalian agar kamu tidak sendirian lagi. Sebab, lebih baik bermalam minggu bersama teman-teman, daripada bermalam minggu dengan kehampaan.


Dan untuk kalian jomblo ataupun pecinta kopi. Ini adalah rekomendasi café buat ngopi yang enak. Namanya adalah Keboen Depan. Café Keboen Depan ini, berletak di dalam kawasan perumahan Rembrandt bunderan 5 Citra raya, Cikupa Tangerang, Banten. Dan ketika kita datang ke Café ini. Kita itu akan merasakan seperti di Yogyakarta karena interior di dalamnya. Ketika kita menikmati kopi di Café ini, membuat kita begitu tenang. dan di temani oleh bunyi jangkrik. bikin adem.

dan ini adalah beberapa penampakan di Café Keboen Depan ini:

(sumber dari Instagram Keboen Depan)

(sumber dari Instagram Keboen Depan)

(tampak depan)


untuk menunya sendiri, begitu komplit. ada snack yang meliputi seperti kentang goreng, sosis, mi instant, singkong, pisang goreng. lalu minumnya, ada kopi vietnam, kopi kintamani dan masih banyak yang gak gue inget namanya.

gimana, tuh?? keren gak Café -nya?? daripada kalian kepo banget. kunjungin aja ke Instagram-nya Keboen Depan. tapi, mereka lagi libur dulu sampai tanggal 6 agustus. tapi, nggak apa-apa. masih bisa di tanggal 7. 

setelah di spoilerin foto cafe-nya. apakah kalian  jadi pengin datang ke sana??

You May Also Like

7 komentar

  1. Foto di depan kafe pake scooter asyik deh kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. apalagi pake sepedah ontel, mas. lebih ciamik

      Hapus
  2. Karena saya suka nongkrong sendirian, itu tempatnya terlalu berdekatan antar meja. dan settingannya untuk rame2. jadi kalo pun saya di tangerang, mesti ngajak temen aja deh. xD ngajak pacar, pacar siapa soalnya..

    BalasHapus
  3. ituatapnyamemanggituya,gakadaplafonnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang gak ada plafonnya. adem deh kalau malem xd

      Hapus
  4. keren kafenya. Btw, itu scooter properti kafe bisa untuk foto kah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan, kak. itu punya orang yg parkir xd

      Hapus