Minuman Marimas bikin Adem, Tidak bikin Batuk

by - 17.15

Dari kecil gue suka minum es. Tapi, sayangnya, selesai minum es tersebut. Beberapa hari kemudian gue malah batuk dan radang tenggorokan. walaupun sering sakit habis minum es, gue tetep aja selalu minum es. Asal gak ketahuan sama orang tua gue. Soalnya gue ngeri di ocehin lagi. Bikin kuping panas. tapi, walaupun umur gue sekarang udah 21 tahun. kalau gue minum es kayak gitu. tenggorokan gue masih aja sakit. mungkin aja minuman berasanya mengandung ulet bulu kali, yah. bikin tenggorokan gue gatel dan sakit.


entah karena gue emang sensitif-an sama rasanya. atau emang minumannya emang gak enak aja. tapi, kadang kalau cuacanya lagi terik-teriknya. gue suka pengin minum es yang rasanya mangga atau jeruk. tapi, masalahnya, gue takut kejadian lama terulang. gue ngeri tenggorokan gue sakit lagi. sewaktu ketika, pas di kantin kampus gue. gue pernah minum-minuman yang rasanya kayak berasa makan buah beneran. waktu itu gue minum-minuman rasa mangga punya temen gue. langsung gue tanyain kan.

"Ri, ini lu minum beli di mana?? terus minuman apaan??" dan temen gue ngejawab,

"Marimas rasa Mangga, Mbe (karena gue di kampus di panggil mbe) di bude biasa."

"Ok, Ri. jadi pengin beli gue. soalnya minumannya enak. gak bikin gue sakit tenggorokan dan batuk." dan setelah itu, gue pun memesan Marimas rasa Mangga. setelah minuman gue jadi, dan pas gue minum, beneran aja. ternyata, "Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk". dan apalagi rasanya, bener-bener kayak makan buah Mangga beneran. dan rekomendasi banget buat kalian yang tenggorokanya sensitif sama minuman serbuk. soalnya, nih, selain Marimas bikin adem, Tidak bikin batuk Dan buat kalian ketahui, ternyata, Marimas Aman Di Minum Setiap Hari, lho. udah kayak nafas aja, ya ,kan??

dan selain rasa kesukaan gue, Mangga. ternyata, Marimas Minuman Serbuk Rasa Buah"ini ada banyak varian rasa, lho. di antarnya:

(Marimas Rasa Jeruk Pontianak)

(Marimas Rasa JePe alias Jeruk Peras)

(Marimas Rasa MangKok alias Mangga Bangkok)

(Marimas Rasa Mangga) rasa kesukaan gue.

(Marimas Rasa JamBi alias Jambu Biji)

Gimana teman-teman?? jadi pengin ngerasain juga, kan. buru, gih, beli sekardus. atau sama pabrik-pabriknya. biar bisa Minum Marimas setiap hari. kan "Marimas Aman Di Minum Setiap Hari"





You May Also Like

2 komentar

  1. Aku biasa minum marimas rasa marimba, mari mas, mari mba.

    BalasHapus
  2. Kalo lagi makan di warteg, saya biasa mesen marimas yg rasa mangga. Kalo gasalah juga pernah ada yg rasa asem jawa itu. Suka. Gatau ttg pengaruhnya di tenggorokan? Tapi enak. xD

    BalasHapus