Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan

by - 21.01

gue suka sama lagu Payung Teduh. gue mulai suka, gara-gara waktu itu gue ngerjain projek stop motion buat pacarnya temen gue, di kantornya di Kebon Nanas dulu. jadi waktu gue ngerjain stop motion-nya. dia selalu muterin satu album payung teduh di Youtube. dan gara-gara hal itu, gue pun mulai suka. lagu Payung Teduh yang sering gue puter terus saat di rumah adalah Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan. gue suka lagunya karena nadanya yang membuat gue seperti berada di sebuah pesisir pantai dengan suara ombak yang membuat pikiran gue tenang. tapi, gak cuman lagu itu doang. masih banyak lagi lagunya ternyata yang lebih enak. tapi, tetep. Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan adalah lagu andalan gue di Album Payung Teduh yang berjudul Dunia Batas.




dan selang 3 tahun. di tahun 2017 kini Payung Teduh mengeluarkan single terbaru mereka. yang baru beberapa minggu di upload di youtube, musik vidoenya udah bisa dilihat lebih dari sejuta orang. dan judul lagunya adalah, Akad. penasaran yang belum denger lagunya kayak gimana?? cek aja di bawah ini:



dan ngomong-ngomong soal itu, ternyata Payung Teduh bakal manggung di Jackcloth 2017 yang berletak di Mardi Grass, Citra Raya, Cikupa, Tangerang Banten. dengan jadwal manggung di tanggal yang tertera di poster ini:

(sumber foto dari Instagram Citra Raya)

gak cuman Payung Teduh aja yang main di sana. masih ada banyak musisi yang main di sana juga. duh, jadi gak sabar buat nungguin malam minggu. buat dengerin kesyahduan musik Payung Teduh di Jackcloth 2017 bersama orang yang tercinta (tapi sayang, pacar gue kayaknya gak bakal mau nonton kayak gini. karena males berdiri). jadi buat temen-temen yang suka dengerin lagu Payung Teduh. jangan lupa ke Mardi Grass Citra Raya. kita dengerin beramai-ramai. agar malam minggu kita menyenangkan. dan bisa di ceritakan kepada anak cucu kita nanti (alah lebay amat).


You May Also Like

1 komentar

  1. Payung teduh gaada sejarah nya penonton diri meng, selo pasti duduk semua, ajak aja Yasmin.

    BalasHapus