Riwandi. Diberdayakan oleh Blogger.
  • Home
  • About
Behance facebook Instagram

Riwandi






gue bingung deh sama orang-orang di Indonesia ini. kenapa yah, setiap ada orang ulang tahun, selalu dimintain traktiran?? bukan kah orang yang ulang tahun seharusnya diberikan kado atau juga ditraktir?? agar orang yang berulang tahun senang, atas umurnya yang berkurang untuk hidup di dunia ini. Bukan dimintain traktiran ataupun dilemparin telor, terigu, sagu, ragi, mixer, dong. coba deh bayangin, kalau kalian punya temen yang ulang tahun dan kalian gak tau kalau dia lagi krisis ekonomi. Dan kalian malah minta traktiran sama dia. Pasti hatinya sangat terpukul oleh kalian. mungkin aja, dia akan mencoba bunuh diri karena punya temen yang gak tau diri dan gak pengertian. 
Share
Tweet
Pin
Share
4 komentar






jadi sebenarnya gue mau menceritakan kejadian yang menurut gue serem ini. niatnya konten ini bakalan gue post di setiap malam jumat. tapi, apa dayalah gue. niatnya mau nulis, malah kebuka game Dota 2 di Steam. jadi gue akan membagi cerita ini berdasarkan waktunya. dan ini adalah kejadian sangat-sangat nyata yang menurut gue seram. tapi, gak tau deh kalau di kalian. daripada pada penasaran, gue ceritain dari awal. berawal dari gue liburan ke jogja sama temen-temen gue.
Share
Tweet
Pin
Share
7 komentar
”Ayah.. yah.. bangun, Yah. Ini udah jam 7 pagi. Nanti kesiangan kerjanya.” Kata istrinya, berbisik di daun telinga suaminya (kalau di daun pintu, soalnya gak bisa) sambil menggerakan bahu suaminya tersebut.
Share
Tweet
Pin
Share
1 komentar
Setiap lagi kumpul sama temen di kantin kampus, gue adalah orang yang paling menyedihkan. Soalnya, yang lain nunggu makanannya disajikan di depan mata dengan main game Mobile Legends beramai-ramai. Sedangkan gue, cuman bisa ngeliatin doang. Kanan-kiri gue pada mainin game Mobile Legends sampe bikin leher gue pegel ngeliatin mereka main. Gue orang yang gak bisa main cuman dongkol dalam hati. Apalagi di kelas, dosen lagi sibuk nerangin materi. Tapi, temen-temen gue di belakang pada main Mobile Legends. Sambil ngoceh-ngoceh kesel. Gue juga kan pengen gituh. Marah-marah sendiri main Mobile Legends. Sambil ngeluarin kata-kata kasar ke pemain yang gak bener mainnya.
Share
Tweet
Pin
Share
2 komentar
Newer Posts
Older Posts

About me

About Me

You can call me wandi.

My Page Views

Follow Me On

  • Behance
  • Facebook
  • Instagram

My Visitors

Blog Archive

  • ►  2018 (8)
    • ►  April 2018 (2)
    • ►  Maret 2018 (1)
    • ►  Februari 2018 (1)
    • ►  Januari 2018 (4)
  • ▼  2017 (41)
    • ►  Desember 2017 (5)
    • ►  November 2017 (5)
    • ▼  Oktober 2017 (4)
      • Jangan Minta Traktiran
      • Sumpah! Ini True Story!
      • Maafkan Ayah
      • Pasrah
    • ►  September 2017 (2)
    • ►  Agustus 2017 (4)
    • ►  Juli 2017 (3)
    • ►  Juni 2017 (3)
    • ►  Mei 2017 (4)
    • ►  April 2017 (3)
    • ►  Maret 2017 (3)
    • ►  Februari 2017 (1)
    • ►  Januari 2017 (4)
  • ►  2016 (13)
    • ►  Desember 2016 (3)
    • ►  November 2016 (1)
    • ►  Oktober 2016 (2)
    • ►  Juni 2016 (3)
    • ►  April 2016 (1)
    • ►  Maret 2016 (1)
    • ►  Februari 2016 (2)
  • ►  2015 (30)
    • ►  November 2015 (8)
    • ►  Oktober 2015 (3)
    • ►  September 2015 (2)
    • ►  Agustus 2015 (2)
    • ►  Juli 2015 (8)
    • ►  Februari 2015 (1)
    • ►  Januari 2015 (6)
  • ►  2014 (61)
    • ►  Desember 2014 (3)
    • ►  November 2014 (6)
    • ►  September 2014 (17)
    • ►  Agustus 2014 (6)
    • ►  Juli 2014 (3)
    • ►  Juni 2014 (11)
    • ►  Mei 2014 (3)
    • ►  April 2014 (3)
    • ►  Februari 2014 (3)
    • ►  Januari 2014 (6)
  • ►  2013 (11)
    • ►  Desember 2013 (1)
    • ►  Oktober 2013 (2)
    • ►  September 2013 (2)
    • ►  Agustus 2013 (3)
    • ►  Juni 2013 (1)
    • ►  April 2013 (1)
    • ►  Januari 2013 (1)

Komunitas Warung Blogger

Created with by ThemeXpose | Copyright © Riwandi 2020