Pasrah

by - 20.45

Setiap lagi kumpul sama temen di kantin kampus, gue adalah orang yang paling menyedihkan. Soalnya, yang lain nunggu makanannya disajikan di depan mata dengan main game Mobile Legends beramai-ramai. Sedangkan gue, cuman bisa ngeliatin doang. Kanan-kiri gue pada mainin game Mobile Legends sampe bikin leher gue pegel ngeliatin mereka main. Gue orang yang gak bisa main cuman dongkol dalam hati. Apalagi di kelas, dosen lagi sibuk nerangin materi. Tapi, temen-temen gue di belakang pada main Mobile Legends. Sambil ngoceh-ngoceh kesel. Gue juga kan pengen gituh. Marah-marah sendiri main Mobile Legends. Sambil ngeluarin kata-kata kasar ke pemain yang gak bener mainnya.

 “kenapa gak download aja di hape lo??”

Masalahnya itu. Hape gue gak bisa di pake buat main game Mobile Legends. Jangan kan main game itu, main COC aja hape gue bisa meledak, cuk. Soalnya hape gue ini mini banget ukurannya. Saking mininya hape gue, hape gue ini bisa diliat cuman pake mikroskop. Soalnya hape gue ini hape SAMSUNG Young Lex. Enggak lah, yah. Nanti hape gue bisa freestyle rap sendiri. Hape gue ini SAMSUNG Young Ma. Enggak juga deng. Masa hape gue bisa masak nasi. Hape gue ini SAMSUNG YOUNG 2. Gue sama hape gue ini udah temenan 3 tahun. Udah melewati masa-masa pahit bersama. Udah merasakan asam-pahitnya kehidupan. Udah pernah jatoh dari motor tapi gak rusak-rusak. Pokoknya banyak banget kenangan gue sama hape ini.

Pengin sih ganti hape yang lebih baru dan bisa 4G. yang RAM-nya 3 atau 4 GB. Memory internalnya 16-64 GB. Tapi, gak punya uang. Sebenarnya gue ada iPad Mini. Tapi masalahnya, iPad mini gue ini gembel banget. RAM-nya cuman 512 MB. Game-nya udah gue download-uninstall sampai berkali-kali. Pas loading screen malah nge-crash. Keluar sendiri game-nya. Tai banget. Ini tuh sama kayak lu tau kalau nonton bokep itu dosa. Tapi, tetep aja masih di tonton. Nyambung gak sih?? Bodoamat deh.

Karena di iPad sama di hape gue gak bisa. Akhirnya gue terpaksa download Mobile Legends di hape nyokap gue. Gue bisa mainin hape nyokap gue, kalau adik gue tidur. Soalnya hape nyokap sering dipake main sama adik gue. Tapi, masalahnya adalah, hape nyokap gue kalau di mainin game Mobile Legends 2 ronde. Itu panas banget. Gue kompres aja biar gak panas lagi. Dan sampai akhirnya, gue pun mencari akal agar bisa mainin game mobile legends ini. Gue pun memutar otak gue 1800 dan akhirnya gue pun menemukan sebuah ide yang sangat amat biasa aja. Gue pun mengutuskan download Bluestack di laptop, dan main game Mobile Legends di sana.


Asik, sih, mainnya. Layarnya gede banget. Sampai developernya keliatan. Tapi ada kendala yang tidak enak. Gue main, tapi Ping-nya. Merah melulu. Alhasil gue mainnya sambil nge-lag. Udah seneng bisa main, eh malah bikin dongkol gara-gara nge-lag mainnya. Dan sampai akhirnya gue mengutuskan untuk uninstall Bluestack tersebut. Gapapa deh gue gak bisa mainin game Mobile Legends. Gapapa gue nahan iri ngeliatin temen-temen kalau ngumpul pada main Mobile Legends depan mata gue. Yang terpenting, semoga ada orang yang nge-endorse hape ke gue. Aamiin.

You May Also Like

2 komentar