Sumpah! Ini True Story!

by - 20.10







jadi sebenarnya gue mau menceritakan kejadian yang menurut gue serem ini. niatnya konten ini bakalan gue post di setiap malam jumat. tapi, apa dayalah gue. niatnya mau nulis, malah kebuka game Dota 2 di Steam. jadi gue akan membagi cerita ini berdasarkan waktunya. dan ini adalah kejadian sangat-sangat nyata yang menurut gue seram. tapi, gak tau deh kalau di kalian. daripada pada penasaran, gue ceritain dari awal. berawal dari gue liburan ke jogja sama temen-temen gue.


1. Kontrakan Horror

tanggal 18 agustus 2017 gue, pacar gue dan 4 temen lainnya ( 2 cowok dan 2 cewek) pergi berlibur ke jogja selama 6 hari. niatnya ingin refreshing, biar pas semester  7 yang dimulai di bulan september nanti, kita gak kaget. singkat cerita, pas kita nyampe di kontrakan temen pacar gue ini, di deket UMY (kita gak dapet penginapan, jadi pacar gue meminta ke temennya agar boleh menginap selama 6 hari di kontrakan dia. 

tapi dengan alasan kita adalah sepupunya yang lagi ada penelitian. ok berbohong yang tidak masuk akal). nah kita nyampe ke kontrakannya kalau gak salah inget, kita nyampe sekitaran jam 10 malem. dan kontrakannya ini lumayan besar, ada 3 kamar dan 2 kamar mandi. yang satu kamar mandi deket tangga. dan yang satu lagi menyambung dengan kamar 1 dan 2. jadi, pas gue masuk situ, gue gak sengaja ngeliat ada lukisan yang bergambar pemilik kontrakannya. dan gue langsung istighfar di dalam hati. soalnya sekilas kayak ada yang ngisi lukisannya. 

nah, setelah itu, pacar gue dan temen gue yang lain teriak gara-gara gak sengaja ngeliat lukisan itu. dan gue pun menenangkan mereka. agar tidak berisik. pas gue liat lukisan itu lagi. tiba-tiba lukisan itu kayak udah gak ada yang ngisi lagi. mungkin dia kaget kali yah gara-gara ada dua cewek teriak.

kemudian, kita pun ke kamar masing-masing. yang punya kontrakan tidur di kamar 1 gue yang cowok tidur di kamar 2, sedangkan yang cewek tidur di kamar 3. singkat cerita. hari ke berapa gue lupa. temen gue yang cewek yang di kamar 3 dia mau ke ruang tamu terus dia cabut kabel tipi di stop kontaknya terus disenderin ke stop kontak. pas dia mau ke kamar lagi. tiba-tiba dia ngeliat, tipinya nyala. padahal kabelnya gak nyambung ke stopkontak. mungkin karena takut, temen gue akhirnya balik lagi ke ruang tamu tanpa cerita. dia cerita setelah pas udah pulang lagi ke Tangerang.

2. Buang Sampah Di Samping Rumah

Ini adalah kejadian nyata yang gue alami. kejadian ini terjadi sekitar seminggu yang lalu, di hari minggu. jadi, gue ini tinggal di perumahan citra raya mulya asri 2 Tangerang. dan kebetulan, di samping rumah gue ini adalah tanah kosong yang dijadikan kebun sama bokap gue. nah pas gue mau buang sampah sekitar jam 10 malam. dan kebetulan di pos ronda masih banyak orang. gue pikir, yaudahlah yah, gak bakalan ada apa-apa ini. tapi, pas gue mau buang sampah, gue gak berani liat ke arah kebunnya. gue fokus liat tong sampah gede warna biru, dan pas gue mau buka tutup tong sampahnya, diarah serong kanan, gue gak sengaja ngeliat kain putih berdiri. yang gue asumsikan itu adalah kuntilanak. masalahnya adalah, tadi pagi itu gak ada apa-apa. dan tiba-tiba aja bulukuduk gue merinding. lalu, gue pun langsung nutup tong sampahnya dan balik ke rumah sambil bilang ke bokap gue yang berada di ruang tamu. "Pak, liat , nih. merinding."

3. Kamar Gue Aneh

Kejadian ini terjadi 2 hari yang lalu. jadi gue tidur, terus gue kebangung gara-gara bokap gue nelpon suruh bukain pintu rumah. nah, pas gue bangun. kok, kamar gue tiba-tiba gelap. padahal sebelumnya kamarnya masih nyala pas gue tidur. dan adik gue juga tidur duluan. gak mungkin kamar dimatiin sama adik gue. kan dia takut gelap. kalau lampu gelap juga kan adik gue nyalain lagi. lalu gue pun bergumam dalam hati, "lha?? terus yang matiin lampu kamar siapa??" lalu gue pun langsung keluar bukain pintu buat bokap gue.

mungkin itu aja yang gue bisa bagiin pengalaman gue dengan ke horroran yang terjadi dalam hidup gue. mungkin teman-teman yang punya cerita horror. bisa ceritain di komentar ini.

You May Also Like

7 komentar

  1. Aku pernah, pas masih smp aku naik ke rumah sakit yang serem, waktu lewat deket kamar mandi, tiba tiba ada yang manggil, di telepon. Aiaiaiaiai

    BalasHapus
  2. habis sebulan kos di jogja
    aku juga harus dirukyah
    -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya ada kejadian serem di kosannya yah mas. hehehe

      Hapus
  3. Mungkin kejadian yg ketiga krn "njegleg" lampunya, eh apa bhs Indonesianya? haha

    Aku jarang mengalami pengalaman horor, gk minta haha. Tapi yg berbekas saat pergi ke NTT. Waktu itu diajak nginep di rumah tmn. Kalau tak salah kamar di rumahnya ada 11. Jd dulu bapaknya pengen jadiin rmh itu jd semacam guest house.
    Sblm balik ke rumah sebelumnya kami ke pemandian. Pas perjalanan pulang di jalan ada nglewatin salib dgn lilin2 di jalan, kata tmnku itu krn di sana abis ada kecelakaan. Trus drivernya jd suka cerita2 seram gtu, kebawa deh.
    Pas malam2 kamarku digedor2 dan ada suara langkah nyeret gtu naik turun tanga. Krn jam 1 malam aku gk berani bukain.
    Esoknya nanya ke semua org siapa yg gedor2 pintuku, gk ada yg jawab eng ing eng, msh misteri sampai skrng hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin aja. tapi, biasanya bunyi kalau ngejegleg gitu, sih. wah, serem amat yah digedor-gedor. untungnya gak dibukain pintunya. takutnya pas dibuka, dianya malah masuk.

      Hapus
  4. Aduh, saya agak gimana gitu baca yang serem-serem.

    BalasHapus