Jangan Minta Traktiran

by - 17.48






gue bingung deh sama orang-orang di Indonesia ini. kenapa yah, setiap ada orang ulang tahun, selalu dimintain traktiran?? bukan kah orang yang ulang tahun seharusnya diberikan kado atau juga ditraktir?? agar orang yang berulang tahun senang, atas umurnya yang berkurang untuk hidup di dunia ini. Bukan dimintain traktiran ataupun dilemparin telor, terigu, sagu, ragi, mixer, dong. coba deh bayangin, kalau kalian punya temen yang ulang tahun dan kalian gak tau kalau dia lagi krisis ekonomi. Dan kalian malah minta traktiran sama dia. Pasti hatinya sangat terpukul oleh kalian. mungkin aja, dia akan mencoba bunuh diri karena punya temen yang gak tau diri dan gak pengertian. 
Ini tuh beda banget waktu kita ulang tahun pas masih berumur 2-7 tahun. yang dimana, teman-teman kita memberikan kado dan ucapan ulang tahun kepada kita. dan kita senang ulang tahun kita dirayakan oleh banyak orang. coba sekarang. pasti gak bakalan ada. mentok-mentok pas kita ulang tahun, paling dibikin sengsara. kayak gue waktu pas SMP. waktu kelas 3 SMP, gue ulang tahun malah di tampar sama temen gue yang cewek. dimintain traktiran sama temen-temen gue. Gak ada bahagia-bahagianya banget. Apalagi pas kelas 1 SMK. lagi gerimis, tiba-tiba gue diangkat terus selangkangan gue digesek-gesekin ke pohon. habis itu jatoh. baju-celana gue kotor. TAI banget. Habis itu minta traktiran lagi. TAI banget. Jadi buat kalian, nih. Kalau ada temen kalian yang ulang tahun, kasih selamat. sama kasih traktiran terus sama kasih kado. Jangan mintain yang aneh-aneh. dasar tai lo!!

You May Also Like

4 komentar