Game PS1 Yang Bikin Flash Back Dan Pengin Dimainin Lagi

by - 19.15

Belakangan ini gue lagi kilas balik sama game di Playstation (PS1). Soalnya gue lagi kangen banget sama game-game yang pernah gue mainin waktu gue masih kelas 1 SD. Soalnya, dari gue TK, gue ini suka menyendiri dan menghabiskan waktu gue dengan bermain game. Seperti game Naruto (dulu game naruto di PS1 itu keren banget menurut gue. Sampai bikin gue kesel kalau kalah). Terus Pepsiman, game itu selalu gue mainin pas bulan puasa. Soalnya enak aja habis sahur, di kamar main pepsiman. Apalagi kalau ngajak temen-temen. Tarohan deh. Hahahaha. Buat kalian, yang kilas balik kayak gue buat mainin game PS1. Kalau mau mainin di PC atau Laptop, kalian bisa klik disini. Atau kalau kalian pengin mainin di Handphone kalian. bisa cari aja di kolom search di  Appstore atau Playstore kalian emulator PS1. Dan gue akan rekomendasi, game-game PS1 yang menurut gue enak bikin kangen buat dimainin lagi.


1.      Yu-Gi-Oh Forbidden Memories



Pasti kalian pernah memainkan game ini waktu kalian punya PS1. Game trading card yang seru banget yang diangkat juga dari animenya. Game Yu-gi-oh ini adalah game pertaruangan duel monster dengan mengeluarkan kartu yang kita punya. Dan ini adalah video gameplay Yu-Gi-Oh Forbidden Memories.

2.      Tomba! 2: The Evil Swine Return



Game ini adalah tentang seorang anak hutan bernama tomba. Dia menerima sepucuk surat yang menyatakan bahwa tabby hilang dan dia harus menyelamatkannya. Dia harus bertarung melawan 5 unsur babi yang menempatkan kutukan di setiap daratan dan akhirnya bertengkar satu lawan satu dengan babi jahat terakhir. Mau tau keseruan gamenya?? Download aja.

3.      Crush Gear


Game ini adalah game yang bikin kita ngeluarin duit banyak. Soalnya, game ini kebanyakan neken tombol stik PS. Pernah gue lagi main sama temen gue, pas ngeluarin jurusnya, sambil mencet semua tombol yang ada di stik. Akhirnya, tombol segitiga gue mendelep dan gak bisa digunain lagi. Dan sekali pernah main misi, terus lawannya susah, gue kesel dan gue banting stiknya. Dan akhirnya gue diomelin sama Nyokap gue. Wkwkw.

Dan itu lah game yang menurut gue bikin kita pengin mainin lagi. Atau kalau kalian bingung mau download game-nya dimana, kalian bisa klik disini.



You May Also Like

0 komentar