Susah Sinyal Di Tangerang

by - 12.48

Ernest Prakasa. Siapa yang tidak kenal dengan Beliau?? Jawabannya ada. Di ujung langit. Siapa yang gak tau Ernest Prakasa?? Hampir semua orang di Indonesia tau. Iya, dia dimusuhin FPI (maaf, ngelantur. Tapi, kenyataanya emang bener). Ernest Prakasa yang kita kenal sebagai Comic (Stand-up Comedian), Aktor, Penulis, dan maupun Sutradara. Kini sedang membuat Film ketiganya. Filmnya yang ketiga berjudul “Susah Sinyal” yang akan tayang tanggal.. tanggal berapa hayo??? Pengin tau tanggalnya, yah?? Makanya, follow Instagram gue, dong. Dan di Filmnya yang ketiga, yang skenarionya ditulis olehnya dan juga dibantu Istrinya juga yang bernama Meira. Yang disutradarai sendiri, dan dimainkan perannya sendiri juga. Kita bisa menyimpulkan, ya. Kalau Ernest ini egois. Semuanya dilakukan sama dirinya sendiri. Dasar insting!

 Dan di Filmnya yang baru ini, Ernest membuat sebuah Stand-up Comedy Tour yang diberikan nama sama seperti di Filmnya yang ketiga. Yaitu, “Susah Sinyal Stand-up Tour” yang diselenggarakan di 10 kota. Dan kota pertama kali ini, berbeda dengan Tour-Tour-nya sebelumnya. Biasanya, Ernest melakukan Tour pertama di luar Jakarta terlebih dahulu. Seperti Bandung, Semarang, Lebanon. Sekarang, Dia melakukan Tour di Kota pertamanya yang diselenggarakan di Usmar Ismail Hall, Jakarta. Pada tanggal 2 november 2017 yang lalu. Tapi, di Tour kali ini, Ernest tidak akan tampil sebagai Komika. Di Tour ini, Dia akan membawakan acaranya sendiri sebagai MC di seluruh Kota yang akan Dia sambangi. Dan yang akan Performance di Tour ini adalah pemain Susah Sinyal, yang rata-rata adalah seorang Komika. Seperti Abdur Arysad, Aci Resti, Ananta Rizky (Rispo), Ardit Erwandha, Arie Kriting, Arif Brata, Arry Wibowo, Bene Dion, Denny Gitong, Ge Pamungkas, Muhadkly Acho, Soleh Solihun, dan Yusril Fahriza.

(Poster Jadwal Susah Sinyal di setiap Kotanya)


Alasan Ernest membuat Tour ini adalah Dia ingin mempromosikan Film terbarunya dengan cara promo yang kreatif. Yaitu, dengan membuat Susah Sinyal Stand-up Tour ini. Dan sekarang, Tour ini sedang berjalan di Kota ketujuh di Semarang pada hari ini, Tanggal 19 November 2017. Dan untuk kalian warga Tangerang dan Kabupaten Tangerang berbahagialah. Karena, pada tanggal 24 November nanti. Tour Stand-up Comedy Susah Sinyal akan datang ke Kabupateng Tangerang.




Karena tiketnya sudah hampir menipis, daripada kalian nanti beli OTS MAHAL. Mending, kalian buru-buru pesan, deh , tiketnya di Contact Person yang tertera di Poster. Atau, kalian bisa cek timeline Instagram Stand-up Kabupaten Tangerang.

See You :)

You May Also Like

3 komentar

  1. Wah kok saya nggak tau ya film ke 1 dan ke 2 duanya. Tiba-tiba udah ketiga lagi. Ketinggalan infonya sepertinya saya dan memang saya kurang menyimak perkembangan dunia artis. Tapi seriusan lho di Tangerang itu lebih susah sinyal. Karena emang jaringannya ga tau karena provider hp nya hee. Jd nyambungnya k jaringan hp ya hee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakai Telkomsel biar jaringannya aman. hehehe biar gak susah sinyal, beli tiketnya bund. XD

      Hapus
  2. Kocak bgt ya nih komedian..
    Mau buku mau film, karyanya itu luarbiasa.
    Gk sabar nonton nih..

    BalasHapus