Yang Penting Aku Happy

by - 21.15


Gue udah bosen nonton tv. Gue bosen karena acara di televisi sekarang tuh gak ada yang seru. Kebanyakan di dramatisir. Semisal ajang pencarian bakat. Kayak.. Dangdut Academy. Kalian pernah gak, sih, liat acara itu?? Pasti habis nyanyi, langsung ditanyain kisah sedih si penyanyi tersebut. Contoh,

“Kamu katanya belum bayar kontrakan yah selama 10 tahun??”
“iya, makanya saya ingin ikut kompetisi ini. Agar bisa bayar kontrakan yang nunggak selama 10 tahun.” apalagi acaranya dilama-lamain. Kebanyakan ngobrolnya doang. Udah kayak debat diskusi. Tai emang acara kayak gitu, tuh. Gue malah tontonin lagi. Apalagi sinetronnya. Banyak judul sinetron yang aneh-aneh dan gak nyambung banget sama cerita filmnya. Kayak TUKANG BUBUR NAIK HAJI. Di sinetron tersebut. Pemeran utamanya MATI. iya MATI!! mana ada pemeran utama bisa mati bangke!! Udah mah pemeran utamanya mati. episodenya banyak banget. Sumpah terkutuk itu orang yang bikin cerita TUKANG BUBUR NAIK HAJI. Seharusnya sinetron ini udah habis pas tukang buburnya naik haji dong!! Ini mah tukang buburnya udah mati. tetep dilanjutin lagi. Tai!!

Terus ada lagi sinetron namanya Anak Langit. Ceritanya tentang Geng Motor. Ini kan kontras banget judul sama ceritanya!! Masa judulnya ANAK LANGIT TAPI CERITANYA GENG MOTOR SIH BANG**SAT!! udah mah sinetron zaman sekarang suka diselipin iklannya lagi. Tai banget sumpah. Makanya sekarang tuh acara TV lebih pentingin RATING ketimbang kualitas. Dasar KAPITALIS!! Dan itu lah alasan sekarang kita nonton Youtube, drama korea, dan lain-lainnya. Soalnya acara sekarang tuh kebanyakan dramatisir dan nggak logis.

Selain ajang pencarian bakat yang mainin emosial penontonnya dengan di tayangin kisah sedih penyanyinya. Sekarang Reallity Show sekarang tuh mainin emosional kita juga. Yaitu acara Mikrofon Peluna Hutang. Dengan menyajikan tontonan orang yang tidak mampu membayar hutang, lalu disiarkan!! Itu kan adalah hal yang paling tidak wajar. Kalau emang pengin bayarin hutang mereka. Yaudah dibantu se-iklasnya!!! Bukanya dijadiin Reallity Show!! Ya ampun itu produsernya mikirnya gimana, sih??!! Kenapa egois banget sih bikin acara demi RATING doang.

Bikin acara tuh yang berkualitas dong!! Kalau berkualitas, orang juga bakal demen nontonnya. RATING PUN IKUT NAIK KALAU ORANG BANYAK NONTON KARENA ACARANYA BERKUALITAS!!


UDAH AHH BIKIN EMOSI AJA KALAU NONTON ACARA TV ZAMAN NOW!!


You May Also Like

1 komentar

  1. Haha... makanya gue termasuk jarang nonton tv. Bahkan bisa seharian ga nonton tv. Udah hampir ga ada acara tv yang bener-bener gue tunggu.

    BalasHapus