Sebuah Diare Dari Mahasiswa Tingkat Akhir

by - 19.07

Tahun ini gak ada liburan. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Liburan tahun baru hanya diisi dengan tidur seharian di kamar. Main game sampe punggung pegel. Lalu begitu terus setiap pergantian Tahun baru dari tahun ke tahun. Gue juga pengin, sih, liburan ke luar kota. Menikmati keindahan Kota yang lain juga gitu. Bosen tiap pergantian tahun di Tangerang terus. Berasa Kuncen gue. Ya, mau gimana lagi. Gue masih menjadi Mahasiswa. Belum kerja dan belum punya penghasilan. Kalau udah kerja juga. Gue paling nabung dan pergi liburan ke Jepang. Menurut gue, Jepang adalah tempat destinasi yang keren dan juga unik. Soalnya kalau gue ke Jepang. Gue pengin banget mengunjungi Desa Konoha. 

Dan di tahun ini juga gue lagi pusing-pusingnya jadi mahasiswa tingkat akhir. Soalnya, di pertengahan Januari. Gue harus ngumpulin Laporan KP (kerja praktek). Dan sedangkan, Dosen Pembimbing Gue lagi hamil tua. Takutnya, Gue jadi gak bisa bimbingan sama Dospem gue ini. Padahal Gue udah menyelsaikan semua BAB laporan KP yang terdiri dari 4 BAB. Cuman, Gue baru bimbingan terakhir sampai BAB 3 doang. Itu pun revisi. Tapi, untungnya, Gue udah menyelsaikan revisiannya. Tinggal nunggu kabar buat bimbingan lagi sama Dospem gue. Ya Allah, semoga lahirannya masih lama. Ngeri gak lulus Gue.

Dan di Tahun ini juga. Gue menghabiskan banyak waktu di depan Laptop. Cuman buat mainin game Dota 2. Padahal, game di Library Steam gue ada banyak. Yang dimainin cuman Dota 2 doang. Yah, mau gimana lagi. Soalnya game Dota 2 adalah salah satu game yang bikin Gue bisa belajar Bahasa Inggris sedikit-sedikit. Dan juga, bisa ngelontari amarah ke Pemain lainnya kalau mainnya pada GOBLOG! Hahahaa.


Semoga aja di Tahun depan. Gue lulus Laporan KP dan beserta Matakuliah yang Gue ambil saat ini dengan nilai B atau A. dan semoga IPK gue yang tadinya 2,7 sekian lah. Naik jadi 3.0 sekian. Dan semoga pergantian Tahun 2019. Gue bisa pergi liburan. Sama siapa?? Sendirian juga boleh.

You May Also Like

8 komentar

  1. Aku ikut bantu doa deh ya, semoga lahirannya nunggu laporan KPmu kelar, aamiin

    BalasHapus
  2. Semoga kaporan KP ny cepet selsai dan bs mnimati 2018

    Saya pun tiap akhir tahun cuma kongkow d kostan sama laptop

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aaamiin terimakasih hehe. semoga pergantian tahun berikutnya bisa liburan

      Hapus
  3. Semangat kakak..... Jangan kebanyakan main game, ntar malah jadi kayak zombie

    BalasHapus
    Balasan
    1. lebih parahnya, saya sampai lupa tanggal dan hari. hahaha

      Hapus