Cerita Terakhir

by - 14.04

Siapa yang bisa menyangka bahwa akhirnya, cerita kita akan berakhir seperti ini. Yang kita kira, cerita kita akan berakhir dengan happy ending. Tapi, tidak. Cerita ini memiliki sebuah twist, konflik yang rumit. Dan akhirnya ditutup dengan akhir yang kita tidak pernah bayangkan sebelumnya. Di awali dengan prolog yang sangat manis, kemudian memasuki bab tiap bab cerita yang begitu bahagia. Dan kemudian, kita memasuki bab konflik cerita kita. Bertahap. Konflik cerita kita bertahap. Dari yang mudah diselesai kan dengan mudah. Sampai akhirnya mendapatkan konflik yang membuat kita berjatuhan air mata dari sudut pandang kita masing-masing.

 Konflik ini yang membuat kita menjadi ragu. Apakah nantinya ending kita akan bahagia atau tidak. Tapi, pada akhirnya, kita mampu melewati konflik itu. Kita terus menjalani bab cerita yang kita miliki ini. Apa yang kamu suka dari bab cerita kita ini?? Kalau Aku, Aku menyukai bab cerita ketika ada di Kota Tua, Jakarta, bab cerita ketika dipernikahan temanku. Bab cerita ketika kita hujan-hujanan untuk mendatangi sebuah tempat makan mi Ayam yang menurut kamu enak.

Dan sampai akhirnya , kamu membuat bab cerita kita ini memiliki twist. Sampai aku tidak bisa berkata-kata ketika mengetahui twist cerita kita ini. Dan dari twist yang kamu buat, cerita kita yang panjang ini, akhirnya berakhir. Dan ditutup dengan epilog yang menceritakan semua twist cerita ini kepadaku. Aku ingin berminta maaf. Walaupun aku sudah ratusan kali meminta maaf kepadamu dengan kesalahan yang aku buat ini. Maaf telah membuatmu untuk membuat twist dan akhir dari cerita kita ini. Maafkan aku telah banyak berubah. Tapi, aku berubah, karena mengalami kondisi yang begitu rumit akhir-akhir ini. Tapi, tidak apa. Kamu pantas untuk mengeluarkan ego dan amarahmu kepada ku.


Dan aku terakhir, terimakasih telah menjalani cerita ini dengan ku. Yang serba kekurangan ini. Terimakasih. Semoga kamu mendapatkan yang lebih dari ku. Dan membuat cerita dengan akhir yang bahagia.

You May Also Like

2 komentar

  1. Apakah ini curhatan pribadi? Jika iya, turut bersedih mas. Yang sabar ya. Semoga bisa melanjutkan cerita dengannya, kalo ternyata enggak, semoga bisa membuat cerita baru dengan akhir yang bahagia.

    Mending nge-game aja mas, biar gak sedih :D

    BalasHapus
  2. Aku bacanya kok kaya lg refleksi diri ya kak.. Hhh

    BalasHapus