Weekend Tersuntuk

by - 11.28

Sabtu kemarin, gue suntuk banget. Saking suntuknya, gue berdiri aja males. Biasanya, setiap weekend, gue selalu menghabiskan waktu dengan main Dota 2 di laptop. Tapi, rasanya buat nyalain laptop aja udah kayak melewati halang rintang Ninja Warior. Susah banget. Pas mau makan, buka rice cooker aja kayak ngangkat barbel 30 KG. berat banget. Apalagi pas mau kencing. Pelorotin celana aja udah kayak nggak makan selama 3 bulan. Lemes. Dan sampai akhirnya. Gue menemukan sebuah ide briliant untuk memperbaiki mood gue yang kacau ini. Akhirnya malam minggu pukul 19.00 gue pergi ke warnet. Ya, warnet. Gue kangen banget sama tempat ini. Suasana di warnetnya. Pokoknya yang tadinya gue main di rumah dan kesepian. Setelah gue ke warnet, gue merasa punya banyak temen. Keren emang warnet ini. Menyatukan segala ras, suku dan juga agama. Soalnya ada beberapa hal yang gue kangenin ketika gue di warnet dan diantaranya adalah

 1. Kata-kata bijak



Jujur, gak bakal ada orang yang ngomong sebijak orang-orang di warnet. Kalian nih, kalau baru pertama kali ke warnet. Kalian akan pingsan mendengarkan kata-kata bijak mereka. penasaran kata bijak apa yang mereka lontarkan?? Makanya ke warnet!

2. Banyak temen


Karena gue biasanya kalau main sendiri terus di rumah. Ketika gue ke warnet. Gue jadi banyak temen. Kadang diajak main bareng. Awalnya sih, mereka ngeliatin gue dulu mainnya gimana. Terus, kalau menurut mereka gue mainnya bagus. Kadang diajak. Dan di warnet. Kita tidak mengenal yang namanya Ras, Suku, maupun Agama. Bhineka tunggal ika banget pokoknya.

3. Wangi Headphone


Kalau kalian ke warnet, pasti kalian akan merasakan bau wangi dari headphone yang kita gunakan. Begitu menusuk ke hidung. Dan wanginya tidak akan lepas dari tubuh kita. Kecuali kita harus mandi 7 hari 7 malam. Sewangi apakah headphone di warnet?? Coba aja kalian rasakan kalau penasaran.

4. Detik-detik Terakhir



Detik-detik terakhir memang sangat menegangkan. Seperti mengerjakan tugas di waktu deadline. Sama kayak di warnet. Ketika kita lagi main game dan hampir mau menang. Tiba-tiba ada Pemberitahuan billing kita sisa 5 menit. Dan itu adalah detik-detik terakhir yang menegangkan sekali teman-teman. Kalian harus merasakannya.

You May Also Like

5 komentar

  1. walah....gak jadi dong suntuknya kak.... semoga minggu nggak suntuk lagi ya kak ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga menyenangkan weekend minggu ini :))

      Hapus
  2. Wah tak kira kemana eh ternyata ke warnet to.. Emg kdg butuh suasana yg bikin mood bangkit ya, hhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget. butuh suasanya yg aneh biar mood menjadi lebih baik lagi

      Hapus
  3. Poin ketiga kok aku malah curiga yaaa wkwkwkwk :p. Duuuh, warnet, perasaan trakhir ksana pas masih kuliah, udh brp belas tahun itu hahahaha.. Tp memang, warnet tmpat terasyik yg pasti bisa ngilangin stress mas. Dulu kalo udh bosen belajar, pasti lari2nya juga ke warnet :p

    BalasHapus