Tips Ini Hanya Untuk Jomlo

by - 22.28

Gue pernah ngejomlo selama 7 tahun. Disini ada yang lebih lama dari gue?? Kalau ada, pasti gak enak banget kan ngejomlo selama itu. Hidup seperti ada yang kurang. Kayak kita makan nasi goreng, nih. Tapi, gak ada minumnya. Gak enak banget. Dan pada akhirnya, bulan Maret di tahun 2017. Gue menembak seorang perempuan dengan cukup romantis menurut gue. Jadi gue nembaknya dengan minjem novel dia. Setelah dibaca, gue tulis ungkapan hati gue disecarik kertas. Lalu kertas tersebut dibakar. Ya, enggak dong. Kertasnya diselipin di novelnya. Jadi pas gue ngebalikin novelnya. Dan dia ngebuka-buka novelnya dan nemu secarik kertas yang gue tulis. Malemnya dia Whatsapp gue. Dan, kita jadian. Yah, tapi, dengan PDKT dulu. Gak lu suka sama orang terus lu ngelakuin apa yang gue lakuin. Ilfeel malah cewek.

Kalian mau tau gak gimana caranya dapetin pacar. Dijamin 100% berhasil. Gak musti ganteng/cantik. Ini gue dapet caranya dari Pandji Pragiwaksono. Jadi caranya kayak gini :
Khusus cowok, cewek itu pengin dimengerti. Bukan dipuji-puji. Contohnya kayak gini, jadi lu lagi di kantin bareng sama cewek yang lu suka. Lu perhatiin dia, tuh. Sampai dia bilang kayak gini dalem hatinya, “Dia kenapa ya, liatin gue?”. Nah, pas itu, lu samperin dan lu bilang. “Jerum pentul kamu jatuh di piring. Aku takut kamu gak sengaja nelen jerum pentul. Btw, kamu kurusan deh”. Pasti cewek mukanya bakalan merah. Percaya deh sama gue!

Dan buat yang cewek, nih. cowok itu gak suka diperhatiin. Contohnya kayak, “kamu udah makan belum?” kita mah gak peduli sama pertanyaan gitu. Karena cowok itu egonya tinggi. Kita tuh, butuhnya dipuji. Semisal kamu lagi di kantin terus ketemu sama cowok yang kamu suka dan bilang kayak gini, “Kamu potong rambut, ya?? Bagus banget tau potongannya. Makin ganteng”. Dan cowok, pasti dia bakal senyum-senyum sendiri terus ditambah jantungnya yang berdetak sangat kenceng banget.

Kalau kalian gak percaya cobain aja, deh! Semoga tidak ada lagi jomlo ngenes di Indonesia ini.

You May Also Like

1 komentar