Hal Yang Menyebalkan Ketika Di Bioskop

by - 00.40

kalau kita lagi stress akibat banyak kerjaan di kantor atau banyak tugas kuliah,  biasanya, kita pergi ke tempat hiburan. Gue kalau lagi stress, biasanya pergi ke bioskop sendirian. Menurut gue, kalau nonton sendirian itu enak. Karena gak ada yang gangguin kita. Kayak misal di ajak ngobrol. Soalnya, kalau kita nonton, terus ngajak temen atau pacar kita. Pasti aja gituh di ajak ngobrol. Lagi enak-enak nonton, terus di ajak ngobrol,

“Eh, Wan.”
“Apaan??” gue nengok ke kanan.
“Gue di sebelah kiri, wey.”
 
Dan kadang, kalau kita mau nonton di bioskop. Ada aja gituh, orang yang nyebelin banget. Misalnya, orang yang lama di depan loket, buat milih film yang mau mereka tonton. Jadi gue pernah, di Lippo Karawaci, mau nonton Koala Kumal. Terus, di depan gue ini, ada 6 anak muda, mereka bergerombol gituh. udah kayak orang mau piknik. Terus, salah satu dari mereka milih film yang ada layar kan.

A: “eh, kita nonton ini aja, yuk. Gue udah liat trailer-nya. Bagus”. Terus temen satunya nego.
B: “jangan! Itu, tuh jelek. Gue udah nonton. Mending yang ini aja. Ada Raditya dikanya”. Terus temennya yang cowok kesel kali terus bilang ke gini sama temennya,

C: “eh!!  Kita ngapain, masuk ke dalam loket! Keluar!! Eh, lu! Ngapain masuk ke rok mbak-nya. Keluar!

dan selain itu juga. Ada hal yang menurut gue bikin sebel gituh. Kita kan nonton di bioskop, untuk menikmati film yang kita tonton, yah, kan?? Tapi, ada aja gituh orang yang pacaran terus mesum di dalem bioskop. Ini ngapain mesum di bioskop?? Gak mampu nyewa hotel apa gimana, sih??! Ini sama aja, kayak kalian pengen berenang di siang hari. Tapi males kena air. Atau, kalian nyewa lapangan futsal. Tapi, cuman di pake buat main gundu. Gak guna.

 Kita pergi ke bioskop kan untuk nonton film, yah kan?? Nah, yang pacaran kampret ini, nih. Malah mesum. Soalnya gue pernah gituh, lagi nonton Deadpool nih di Lippo karawaci, jam satu siang. Dan kebetulan yang nonton cuman ada 9 orang. Gue, nih. Lagi fokus nonton. Tiba-tiba ada suara yang aneh di sebelah kanan gue,

“Muach muach” karena sebagai warga negara yang baik. Gue tegur aja kan,

“eh, mas!! Jangan jilat kuping Saya! Geli!!”

selain itu, kadang ada aja gituh, orang yang suka nyeletuk atau berisik di dalem bioskop. Gue pernah nih di dalam situasi kayak gini. Jadi, waktu itu gue nonton film La La Land di Bale Kota Tangerang. Dan ada adegan si cowok, lagi tiduran dan ponselnya bunyi terus, kan. 1 menit belum di angkat 2 menit belum di angkat,

pas mau di angkat, terus ada salah satu penonton nyeletuk. “Assalamualaikum!!”


menurut gue, ngapain sih mereka nyeletuk dan berisik gituh di dalem bioskop. Kan bioskop itu tempat buat nonton film. Yah, fokus aja gitu, nonton. Gak usah berisik. Apalagi ke bioskop bawa anak kecil. Itu paling rese banget tuh. Soalnya gue pernah, nih lagi nonton di CGV Eco Plaza, nonton film Logan. Terus ada orangtua yang bawa anak bayi sekitar umur 6-9 bulanan. Pas bioskopnya gelap, anaknya nangis, keinjek.

You May Also Like

3 komentar

  1. Ga tau kenapa ya belakangan ini gue lebih suka nonton ssendiri,
    selain bisa khusyuk aku juga bisa pilih film kesukaan aku.
    Tapi yang bikin aku jengkel pas nonton pas ada orang-orang katro ngerekam film buat insta Story mereka.
    Cahaya HP mereka ganggu banget asli !

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah, bener nih. benci banget sama orang yang norak yang kayak lo sebutin tadi. buat apa di rekam di ig story-in norak banget. btw, makasih atas komentarnya

      Hapus