Dari jomblo, Untuk jomblo, Oleh jomblo

by - 07.45

Malam ini gue bakal mempaparkan ilmu gue yg gue pelajari di universitas gue di Universitas Tingkat Tiga Teratas (UNTITIT) fakultas asmara. jurusan : teknik perjombloan. Sebelum mempaparkan ilmu ini. Gue bakal memperkenalkan diri terlebih dahulu. baik, nama gue adalah prof. dr. riwandi, S.De, S.Mp, S.Tm, S.Mblo, M.Mblo, M.Ceka, McD Delivery Service. Ok, ilmu yg malam ini gue paparkan adalah "bagaimana caranya pas ditolak enggak galau". Sebelumnya saya akan bercerita pengalaman saya saat ditolak cintanya.

Waktu gue kelas 2 SMP gue suka dengan cewek sebut aja anggi. gue suka dengan dia lalu mulai lah gue pdkt lewat sms. setelah sekian lamanya pdkt kira kira selama kurang lebih 4 bulan. Gue mencoba mengungkapkan kalau gue jatuh cinta sama dia... apa selanjutnya? dia jawab 'maaf kita temenan aja, gue rasa gue udah nyaman kaya gini. maaf yah..' apa yg gue rasain pada waktu itu?

Gue langsung rentan galau. Nangis ke kamar mandi sambil sampoan. Jujur, pada waktu itu gue galau abis. Ditolak itu di ibaratkan pengen beli somay isinya tinggal pare, pait banget!! Gue nyesel pada waktu itu. Gara gara gue malu buat ngungkapin nya. Sekarang gue tersadar.


"cinta itu jangan ditutup lama lama. Ungkapin aja walau kenyataan nya pait. Memang ditolak itu sakit tapi anggep aja itu pelajaran atau sebuah pengalaman. Mau itu cinta sama tentangga komplek sebelah apalagi jatuh cinta sama temen sendiri pasti malu atau dengan alasan: gue gak mau bikin dia sakit hati. Emang jujur itu pait tapi lebih pait memendam perasaan." itu lah cerita pengalaman soal penolakan cinta gue. Jadi jgn lama lama pdkt. Udah ungkapin aja sebabnya cinta itu soal rasa dan hati. Mungkin itu saja ilmu yg gue kasih. Semoga jadi pembelajaran untuk kalian para jomblo diluar sana. Sekian dan terimakasih.

Salam,
prof. dr. riwandi. S.De, S.Mp, S.Tm, S.Mblo, M.Mblo, M.Ceka, McD Delivery service

You May Also Like

0 komentar