Bukan Jomblo Biasa

by - 10.13

Apakah jomblo bisa hidup bahagia??

Jujur, gue selalu berfikir keras, saking kerasnya berfikir, otak gue lama – lama jadi kram kebanyakan mikir. Rambut gue berubah seketika, yang tadinya warna hitam sekarang jadi warna putih. Gue berasa jadi titisan hatta rajasa. Sewaktu gue kelas 1 SMP, dimana gue gak tau apa itu jomblo? Yang gue tau, gue adalah single alias enggak punya pacar. Gue yang pada waktu itu merasa hidup gue itu... enjoy dan bahagia. Dimana kebahagiaan gue pada waktu itu yang gue tau cuman main bareng temen sekelas, main game online bareng temen satu komplek dan mainin titit dikamar mandi. Enggak gue gak pernah.

            Sewaktu gue di kelas 2 SMP, gue merasa kebahagiaan yang gue lakuin waktu kelas 1 udah gak bisa lagi dilakuin. Kecuali mainin titit dikamar mandi (serius gue gak pernah). Gue bingung, gue harus cari kebahagiaan kaya gimana lagi. Biasanya jam istirahat main bareng temen sekelas. Sekarang mereka malah kekantin bareng pacarnya. Setelah balik sekolah, biasanya gue main game online bareng temen satu komplek. Mereka udah gak bisa, karena jalan sama pacarnya. Akhirnya gue mainan titit lagi dikamar mandi.

Kayaknya semua orang bisa jadi bahagia kalau mereka punya pacar. Tapi masalahnya cuman satu: nyari pacar itu susah. Lebih susah daripada lari maraton pake sendal refleksi. Dan usaha nyari pacar itu juga gak mudah. Kalau enggak sehati nanti bisa – bisa enggak cocok, terus putus, jomblo, nyari lagi deh. Maka dari itu, nyari pacar di ibaratkan makan nasi pake kaki. susahnya minta duit!!

to be continueeee... 

You May Also Like

0 komentar