Problematika Pada Jomblo

by - 10.44

Banyak jomblo yang bertanya – tanya kepada gue. ‘Kak kapan sih aku punya pacar ?’ ‘Kak kapan sih aku bisa move on dari si doi ?’ Kak kapan sih aku gak galau terus?’ dan ‘Kak kapan sih aku bisa sunat ?’ (oh, itu pertanyaan ade gue).

Tenang, teman – teman seperjombloan ku dimana pun anda galau. Gue bakal menjawab  dan mengatasi semua problem – problem kalian. dari mendapatkan gebetan buat jomblo yang belum pernah pacaran. Membuat suasana hati tentram dan bahagia buat jomblo yang lagi galau yang baru diputusin pacarnya. Dan melupakan kenangan – kenangan indah dari sang mantan buat jomblo yang gak bisa move on. Itu adalah hal yang termudah buat gue untuk mengatasi problematika kalian.

Sebagai jomblo senior kalian. Jujur aja, gue pernah mengalami fase – fase seperti kalian. Karena gue enggak pengen kalian terpuruk (ngenes) terus. Gue bakal membantu kalian dengan Cuma – Cuma dengan ilmu yang gue pelajari di Universitas Tingkat Tiga Teratas (UNTITIT) fakultas asmara, jurusan : teknik perjombloan.

Sebelum membahas ketahapan selanjutnya, sebaiknya gue memperkenalkan diri gue terlebih dahulu sebagai senioritas. Karena tak kemal maka tak sayang. Eh typo, maksudnya tak kenal maka tak sayang.

Ok, gue akan memperkenalkan diri. Nama gue adalah Prof. Dr. Riwandi, S.De, S.Mp, S.Tm, S.Mblo, M.Mblo, M.ceka, M.cD Delivery Service. Biasa dipanggil om jomblo oleh teman – teman kampus gue dulu... sekarang pun sama. Baik, tanpa basa – basi lagi. Disini gue bakal membahas soal pertama. Bagaimana cara mendapatkan gebetan/pacar baru untuk jomblo yang belum pernah sama sekali pacaran sejak sperma masuk ke ovum (dibaca: sejak lahir).

1.      Perkenalan
Kebanyakan cowok berkenelan dengan cewek yang mereka demen itu menggunakan cara – cara yang kuno. Kaya pura – pura nabrak, jatohin barang, dan nanya sama temen sekelasnya, itu mah basi banget !! gue disini sebagai pakar kejombloan akan membeberkan ilmunya kepada jomblo yang lain. Bagaiaman caranya berkenalan dengan baik sampai klepek – klepek lalu pingsan. Mari kita simak caranya:

Pertama – tama, untuk berkenalan dengan seseorang yang kita suka. Kita harus menyisipkan kalimat gombal agar pas kenalan nanti gak keliatan basi banget. Misalnya kalian suka sama cewek anak pesantren. Bagaimana caranya bisa berkenalan cewek yang alim tersebut sampai dia klepek – klepek lalu pingsan dan mau kenalan sama kalian. karena ingin berkenalan dengan anak pesantren, maka kita harus menggunakan bahasa dan berpakaian yang sopan misalnya pakai baju koko, sarung dan peci (ini mau kenalan atau mau pergi ke pengajian?) dan menyisipkan bahasa arab agar mereka kagum. ini lah contoh perkenalannya :

 ‘assalamu’alaikum ukhti... boleh kah ana kenalan dengan ukhti?’
‘wa’alaikumsallam.. boleh... ?’
‘ perkenalkan nama pendek ana adalah jo.. kalau boleh tau nama ukhti siapa ??’
‘nama pendek saya siti.. nama panjang saya siti eva. Kalau boleh tau, nama panjang anta siapa.. ??’
‘wah.. nama ukhti cantik sekali... Sama seperti orangnya juga cantik. Kalau nama panjang ana adalah jo....doh mu dunia dan akhirat’
‘hmmbb... anta bisa saja. Saya jadi malu... hikhikhikhik..’


Keterangan : tips tadi hanya digunakan untuk anak pesantren bukan untuk anak mantri sunat dan anak gaol. Tips tadi juga banyak yang menggunakannya dari kalangan anak pesantren dan banyak juga yang berhasil, berhasil ditampar, berhasil dimuntahin dan berhasil dijauhin. Cuman satu agar tips itu benar – benar berhasil. Yaitu, “berdoa”.

to be continye... belum kelar..

You May Also Like

0 komentar