Tanyakan padaku di Ask.Fm

by - 10.01

            Di bab ini adalah beberapa tulisan gue yang berada di media social jomblo yaitu ask.fm. Ask.Fm adalah aplikasi tanya jawab yang dibuat untuk para tuna asmara yang sangat kesepian atau juga untuk LDR yang sedih ditinggal pacarnya di negeri seberang. intinya gue menjawab pertanyaan – pertanyaan anonim yang sedang tidak ada kerjaan di dalam hidupnya. Karena gue tau pasti dia jomblo atau LDR yang sangat kesepian sama seperti gue ini. banyak pertanyaan – pertanyaan aneh nan absurd yang diberikan oleh para anonim yang kesepian. Sebagai jomblo yang gundah gulana dan ingin menghibur sesama kaum jomblo, gue jawab dengan absurd, enjoy!!

Anonym          : Ka, jomblo itu apasih ?
Gue                 : sejenis manusia dengan kasta terendah yang mempunyai nama ilmiah fakir asmara

Anonym          : Ka, lihat kecermin. Apa yang kaka lihat ??
Gue                 : Melihat seseorang dengan tampang setengah tua dan sedikit tampan

Anonym          : Ka, aktivitas yang tidak pernah bosan yang kakak lakuin ??
Gue                 : Mengorek – ngorek hidung gorilla

Anonym          : Ka, populasi jomblo tahun ini mengapa menurun ??
Gue                 : Populasi jomblo pada tahun ini semakin meningkat, meningkat ke ngenesan nya. Mari kita lestarikan jomblo !! Hidup JOMBLO !!

Anonym          : Ka, olahraga apa yang sering kakak lakukan ??
Gue                 : Olahraga dikejar – kejar anjing komplek

Anonym          : Berapa nomor keberuntungan mu ??
Gue                 : maaf gue bukan orang cina

Anonym          : Ka, sering gak sih belanja online ?
Gue                 : wah.. sering, sering ngeliat doang

Anonym          : Ka, 3 negara manakah yang ingin kakak kunjungi ??
Gue                 : Negara api, air, dan tanah

Anonym          : Ka, mohon maaf lahir dan batin yah kak J
Gue                 : Iyah.. mohon maaf lahir otodidak J

Anonym          : Kak, sarapan favorit kakak apa ?
Gue                 : oseng – oseng mantan

Anonym          : Kak, jika kakak mati, dihari apa ingin hidup kembali ??
Gue                 : Hmmbb.. setelah 7 buah bola dragon ball sudah ditemukan

Anonym          : Kak, punya fobia gak ??
Gue                 : punya, fobia gue adalah mantannus galauinterus yang artinya ketakutan bertemu dengan mantan dan mengakibatkan kegalauan yang panjang

Anonym          : Kak, menurut kakak hewan apa yang paling menyenangkan ??
Gue                 : se ekor bison. Soalnya dia bisa terbang. Yip Yip !!

Anonym          : Apakah kakak percaya dengan cinta ??
Gue                 : Musrik itu musrik !! jauhkan dari saya !!

Anonym          : Kak, inget gak pertama masuk sekolah ??
Gue                 :  Inget, dapet kartu parkir

Anonym          : Kak, bulan favorit kakak apa ??
Gue                 : Bulan guritno

Anonym          : Kekecewaan besar pertama kakak apa ??
Gue                 : eek di celana. Malu abis !!

Anonym          : Kak, rasa favorit permen karet kakak apa ??
Gue                 : Rasa pisang balado. Tapi sekarang sering makan yang rasa sedih bergejolak di dada

Anonym          : Tempat makan favorit kakak apa ??
Gue                 : di piring

Anonym          : Apa yang kakak pikirkan sekarang ??
Gue                 : KOSONG !

Anonym          : Apa artinya menjadi mandiri ka ??
Gue                 : tidak menjadi b’en’i ataupun be’ce’a..

Anonym          : Cacing cacing diperut curi semua ??
Gue                 : alat vital L

Anonym          : Apa acara favorit kakak di bulan puasa ??
Gue                 : Adzan Maghrib

Anonym          : Kak, kapan gak jomblo lagi ??
Gue                 : Gue emang jomblo, tapi gue jomblo High Devinision lebih baik jomblo rasa pacaran dari pada pacaran rasa jomblo.

Anonym          : Kak, Pacar kakak sekarang siapa ??

Gue                 : Pacar kakak namanya Lusi. Nama panjangnya Halusinasi

You May Also Like

0 komentar