Cinta datang tiba - tiba

by - 21.29

Terkadang, cinta suka datang tiba - tiba, gak ada orang bisa tau dan gak ada orang yang pernah tau akan kedatangannya.

Kadang, cinta bisa datang di saat kita belum siap untuk jatuh cinta. Seperti datangnya hujan di malam hari. Tak terduga ke datangannya.

Di saat kita sudah siap untuk memulai jatuh cinta. Dia malah pergi entah kemana. Menunggu dia seharian ataupun sampai setahun lebih.

Cinta seperti hujan yang datang di malam hari. Tak terduga. Dan kadang cinta yang datang tiba - tiba selalu bikin resah. Selalu bikin dilema.

Resah, ketika cinta yang datang untuk kita malah kita tidak menyukainya. Tidak mencintainya.

Dilema, di saat kita sedang jatuh cinta dengan orang lain. Tiba - tiba saja dia malah datang dengan tidak di sengaja.

Jadi, kenapa jatuh cinta secara tiba - tiba tidak pernah bilang untuk hadir? Sebagai manusia, kita juga butuh persiapan untuk kehadirannya disini. Di hati yang dingin, sepi tak berpenghuni.

Tapi, cinta yang datangnya tiba - tiba selalu datang ke orang yang salah. Ketika kita sedang jatuh cinta dengan orang lain. Tiba - tiba saja orang yang kita tidak cintai malah datang dengan sendirinya tanpa bilang permisi.

Kalau cinta yang datang tiba - tiba hadir pada diri gue. Mau gak mau. Gue harus siap untuk menunggu kedatangan nya. Menunggu kehadirannya. Tapi, saat ini, kenapa cinta gue belum datang - datang juga yah????

You May Also Like

0 komentar