Curhatan jomblo....

by - 23.22

Gue suka hal yang aneh - aneh. Contoh hal yang aneh gue suka adalah nyiumin kamper, nyiumin bau bensin dan koleksi upil di dinding kamar gue.

Tapi bukan itu sih yang lagi pengen gue omongin sekarang. Eh, maksudnya bukan lagi ngejelasin itu. Eh gak tau deng. Pusing mikirin tugas nih. Jadi suka gak nyambung..

Yaudah deh. Gue bingung mau ceritain apa tadi yah... gue lupa. Intinya mah sih gue aneh banget. Aneh kenapa gue udah jutaan kali gagal jatuh cinta (gak jutaan sih paling satuan). Tapi masih aja belum ada orang yg cocok banget.

Baru deketin ditolak. Baru mau bilang aku suka kamu. Ditolak. Baru juga ketemuan malah ditolak. Apes. Gue suka heran sama cewek sekarang. Yg dicari itu sebenernya apasih?? Cinta? Harta? Atau ketampanan?? Aneh!!

Cinta sama cewek satu sekolah. Ditolak. Cinta sama temen sendiri ditolak sama kaka kelas ditolak juga. Mau kalian apaan sih??!!

Gue tau gue gak ganteng!! Gak berduit karena belum kerja!! Kenapa sih jatuh cinta ditahun ini bikin ribet!! Banyak persyaratannya. Banyak tuntutannya. Cinta yah udah cinta. Gak usah banyak tuntutan. Gak usah banyak pilih pilih. Lo kata gue baju diskonan??!!

Gue tuh capek. Capek ngejar lo. Udah habis cara buat ngejar lu. Udah habis air gue. Udah habis!! Cepet beliin gue minum.... glek.. ok ...

Sebenernya... alasan logis kamu nolak gue itu kenapa?? Gue gak ganteng yah?? Jadi kalau gue pacaran sama lo takut di omongin orang. 'Ihh pacarnya kayak titit alien' gituh??

Aku tuh cinta kamu tanpa ada alesan. Aku tuh cinta kamu ingin merasakan bahagia berdua dengan mu...

Kalau kamu milih cowok ganteng. Gue bakal mundur. Jika lu mencari kebahagiaan dengan orang lu cinta. Gue bakalan maju paling depan. Udah ahh... galaukan gue....

You May Also Like

0 komentar