Otak (mu) Berkarat yah ?

by - 23.10

gue suka bingung sama SUPERMAN. kenapa dia bisa disebut manusia besi?? emang, didalem tubuhnya enggak pada karatan yah?? apa jangan - jangan dibadan superman itu.. besinya besi mahal yang dijual di glodok (emang ada, diglodok tukang jualan besi??). jadi gak bisa karatan gituh?? gue suka mikir sih.. seandainya superman tiba - tiba badanya jadi karatan.

dari mulai,



  • otaknya
  • badannya
  • lengannya
  • kakinya
  • sampe tititnya
gila cuy !! bayangkan !! bayangkan titit supermen jadi KARATAN!! (itu titit apaan bisa karatan gitu yah??)

tapi, gue enggak lagi ceritain tentang supermen cuy. yang pengen gue ceritain sekarang adalah....
kenapa yah pe-rokok di indonesia itu malah semakin menambah?? padahalkan nih yah.. bungkus rokoknya kan udah pada dikasih gambar - gambar aneh gituh... (ih.. mau muntah gue!! HOOOEEEK). apa mereka pada buta gambar yah?? udah tertera pada bungkus rokoknya gambar dampak akibat me-rokok masih aja mereka beli. ada sih yang takut. jadi, dia malah belinya yang ketengan (biar gak muntah - muntah pas beli rokoknya)

nih contoh penampakan nya :




gue aja pengen muntah liatnya cuy!!


tapi, kenapa yah masih aja pada enggak kapok ngisepin rokok (mending bikin kenyang) udah mah itu ngabisin duit pula. apa mereka gak pada punya (otak) yah ?? jadi mereka mikirnya (rokok itu nikmat). itu patut dipertanyakan yah...

apa jangan - jangan... OTAK MEREKA BERKARAT KAYA SUPERMAN ???

You May Also Like

2 komentar