Think again !!

by - 22.11

Gue suka heran sama orang pacaran, yang suka nge-bully jomblo. Terkadang gue suka mikir. Dia punya otak gak sih? Dia pernah mikir pake otaknya gak sih? Apa jangan - jangan udah di makan sama zombie??

Kebanyakan orang pacaran yang nge-bully jomblo suka keterlaluan. Saking terus dibully sama orang yang pacaran. Temen gue yang jomblo jadi susah tidur, susah gaul dan males keluar kerumah. Karena trauma dengan orang yang pacaran yang suka nge-bulyin dia nasi uduk. (Sory, itu mah ngebeliin). Gara gara orang itu juga. Setiap malam minggu, temen gue gak kenal malam minggu. Dia kenalnya sabtu malam.

Akibat tertekan oleh ke jombloannya. Sekarang dia masuk kerumah sakit jiwa. Gara - gara dianiaya psikologis sama orang yang pacaran.

Gue juga suka mikir sih sama orang yang punya puaaacarr. Sebelum punya pacar kan dia jomblo dulu. Terus, setelah punya pacar. Kenapa dia malah ngehina kaum dan satu speciesnya sendiri. Kenapa gak dibantu juga biar dapet jodoh.

Apakah orang yang punya pacar ini sama kayak maling kutang yah? Maksudnya malin kundang yah?? Orang yang awalnya jomblo terus karena udah nemu orang yg cocok dan yang pas sama dia. Dia jadian. Setelah itu dia pura - pura lupa kalau dia berasal dari kaum jomblo juga.

Ibarat kata gue jadi emak dari para jomblo di dunia ini. Orang yg pacaran yang suka nge-bully jomblo dan lupa sama speciesnya dulu. Bakal gue KUTUK dia jadi jomblo abis itu baru deh jadi batu!!

You May Also Like

0 komentar